3 Penghargaan untuk Karyawan KRL yang Menemukan Rp. 500 juta


Uang sejumlah Rp. 500 juta ditemukan dalam kantong plastik hitam di kereta penumpang oleh Egi Sandi dan Mujenih, dua petugas di KRL. Masing-masing dari mereka adalah pengawal dan petugas kebersihan di kereta.

Setelah menemukan uang tersebut, Egi Sandi dan Mujenih menyerahkan uang tersebut ke layanan penumpang di Stasiun Bogor. Setelah itu, hasilnya dimasukkan ke dalam sistem barang yang hilang sampai akhirnya dikembalikan oleh pemiliknya.

Atas kejujurannya, Kementrian BUMN dan KAI memberikan apresiasi. Sekretaris Negara, Eric Thohir, segera menemui untuk memberikan hadiah kepada keduanya.

Setidaknya ada tiga jenis penghargaan atas kejujuran keduanya. Berikut daftarnya:

1. Karyawan tetap

Salah satu "hadiah" yang mereka terima adalah pengangkatan sebagai karyawan tetap PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), anak perusahaan PT KAI (Persero).

Penghargaan yang diberikan kepada keduanya adalah penghargaan untuk BUMN, serta menghormati kejujuran dan kepercayaan yang mereka buat saat bekerja.

2. Asuransi

Selain itu, bantuan yang diberikan kepada para petugas, antara lain, dari bank BRI yang memberikan bantuan dalam bentuk Asuransi Davestera (dana investasi yang sedang booming), kombinasi asuransi jiwa, perlindungan dan investasi hingga Rp. 500 juta.

Bank Mandiri, melalui anak perusahaannya AXA Mandiri Financial Services, memberikan bantuan dalam bentuk perlindungan asuransi jiwa sebesar Rp 500 juta untuk setiap orang yang diberikan ahli warisnya jika karyawan BUMN tersebut meninggal dunia dalam kurun waktu 5 tahun.

Bank BNI, melalui BNI Life Company-nya, memfasilitasi produk asuransi BNILife Mprotection Plus yang memberikan manfaat penuh dalam satu produk dalam bentuk investasi, perlindungan jiwa yang sangat baik untuk kesehatan, atau investasi sebesar Rp50 juta, di samping fasilitas kesehatan dalam bentuk manfaat rawat inap. Jika ada risiko kematian, penerima manfaat juga akan menerima 100 juta rupiahdi samping nilai investasi. Selain itu, polis asuransi juga dapat dicairkan selama tiga tahun, di samping mengembangkan investasi dari premi sebesar Rp, 50 juta.

3. Bagikan ponsel dan internet

Telkomsel memberikan bantuan berupa ponsel dengan kuota internet sebesar 200.000 rupiah per bulan selama satu tahun. Tidak lupa, kredit LinkAja masing-masing diberikan masing-masing 5 juta rupiah.

Belum ada Komentar untuk "3 Penghargaan untuk Karyawan KRL yang Menemukan Rp. 500 juta"

Posting Komentar

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4