5 Bisnis Aksesoris Sepeda Yang Bisa Anda Coba


Pakar pemasaran Hermawan Kartajaya mengungkapkan bahwa ada bisnis lain yang bisa dicoba untuk mengambil keuntungan dari keadaan demam gowes untuk menjual aksesoris sepeda. Mulai dari helm sepeda, sarung tangan, kunci sepeda, dan banyak lagi.

"Ya, aksesoris sepeda," kata Al-Haraman, Kamis (7/2/2020).

Lalu, apa aksesoris sepeda yang terlibat dan berapa banyak modal yang Anda perlukan untuk mulai menjual barang-barang ini?

Penulis merangkum dari berbagai sumber bahwa setidaknya ada beberapa aksesoris sepeda yang paling dicari saat ini. Termasuk yang berikut ini:

1. Helm sepeda


Pengendara sepeda biasa akan mengutamakan faktor keamanan berkendara. Helm bersepeda akan menjadi pilihan pertama yang akan dipilih pengguna bersepeda jika mereka ingin memulai rutinitas bersepeda.

Jadi, jika Anda ingin memulai bisnis aksesoris sepeda, pastikan untuk mendaftarkan helm sepeda Anda dalam daftar barang yang akan Anda jual. Helm sepeda juga bervariasi. Dari berbagai situs e-commerce, harga helm sepeda sekarang antara 40.000 rupiah - 1,2 juta rupiah. Untuk memulai bisnis kecil, Anda dapat memilih helm sepeda standar dengan harga yang terjangkau, atau jika Anda ingin lebih serius, Anda dapat memilih helm merek dengan spesifikasi tinggi dan mahal. Namun, modal bisnis Anda harus menyesuaikan.

2. Sarung tangan


Terlepas dari pentingnya helm, pengguna sepeda sangat mencari sarung tangan sepeda. Tidak hanya menjaga telapak tangan kita dari kapalan atau kulit yang menebal dan mengeras, tetapi sarung tangan untuk pengguna sepeda juga berguna untuk melindungi bagian tangan mereka dari lecet karena bersepeda terlalu lama.

Untuk menjual sarung tangan sepeda, Anda tidak perlu banyak modal. Di banyak situs e-commerce, banyak sarung tangan sepeda dihargai dari Rp 30.000. Harga paling mahal untuk sarung tangan sepeda adalah hingga 900.000 rupiah.

3. Pelindung lutut dan siku


Meski sepele, sebaiknya pengguna sepeda menggunakan pelindung lutut dan siku. Untuk pengguna sepeda, mengenakan pelindung dapat mengurangi rasa sakit saat jatuh dan membentur sepeda. Selain itu, pengguna sepeda yang mengundang anak-anak mereka untuk bersepeda di sekitar kota, tentu saja, akan mempertimbangkan untuk menggunakan bantalan lutut dan siku.

Dari harga e-commerce yang berbeda, satu bundel bantalan lutut dan siku biasanya dihargai mulai Rp 40.000 hingga Rp 500.000.

4. Lampu sepeda


Lampu sepeda juga penting untuk mereka yang suka berjalan-jalan di sore hingga malam hari. Ya, lampu sepeda yang memiliki fungsi seperti penerangan jalan pasti penting untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Selain itu, lampu sepeda juga bisa berfungsi untuk memberi pengendara lain sinyal untuk menyalip.

Di berbagai lampu e-commerce, lampu sepeda dipasang dari Rp 15.000 ke Rp 2.9 juta.

5. Kunci sepeda


Kunci sepeda penting bagi pengguna untuk melindungi sepeda mereka dari pencurian, jadi jangan khawatir jika Anda meninggalkan sepeda Anda untuk waktu yang lama di tempat parkir atau di luar ruangan.

Ketika melihat banyak e-commerce, harga kunci sepeda rata-rata dibanderol mulai dari Rp 13.000 hingga lebih mahal daripada Rp 450.000.

Belum ada Komentar untuk "5 Bisnis Aksesoris Sepeda Yang Bisa Anda Coba"

Posting Komentar

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4