5 Cara Untuk Mendapatkan Traffic Blog Tinggi


Apakah Anda seorang blogger pemula dan bingung untuk membangun interaksi yang kuat dengan pembaca? Tidak ada keraguan bahwa kurangnya partisipasi yang kuat adalah salah satu alasan mengapa blog lambat untuk berkembang dan traffic buruk.

Selain membangun hubungan dengan audiens Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan traffic ke blog Anda, seperti dikutip dari Co Schedule.

1. Kenali Audiens

Anda harus tahu siapa yang membaca tulisan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memonitor posting yang sebelumnya Anda unggah dan mendapatkan kinerja yang baik. Lalu analisisnya Apa topik yang Anda tulis? Menurut Anda siapakah orang yang tertarik membaca seperti ini?

Biasanya, juga, ketika Anda membuat blog, Anda telah menentukan posting blog Anda sendiri. Ini juga dapat membantu untuk menetapkan atau menetapkan audiens yang tepat untuk merencanakan pendekatan penulisan yang tepat.

2. Cari Kata Kunci

Search Engine Optimization (SEO) adalah cara untuk mendapatkan posisi di halaman pertama Google. Anda dapat mencari kata kunci yang muncul di halaman pencarian Google ketika Anda mengetik topik yang ingin Anda bicarakan dan memasukkan frasa pengantar untuk memperkuatnya.

Ya, menggunakan Google Trends untuk menemukan topik yang sedang populer juga bisa menjadi taktik yang ideal.

3. Tentukan Tulisan yang Sesuai dengan Tema Blog

Anda mungkin berpikir ini dapat memperluas jumlah pembaca Anda, tetapi ketika Anda menjalankan blog sendiri dan ada beberapa artikel untuk diposkan, pasti akan sedikit membingungkan untuk menulis berbagai topik penulisan. Hari ini menulis tentang memasak, besok tentang mobil, besok lebih banyak politik ... percayalah, membangun komunikasi dengan pembaca sesuai dengan target audiens lebih penting untuk memperkuat penggemar setia blog.

4. Jangan Lupa Perhatikan Judulnya

Judul SEO perlu digunakan untuk menarik posting blog di halaman depan pencarian Google. Ketikkan kata-kata penting di awal judul. Contoh:

"Gerhana 21 Juni berikutnya adalah cincin api solstis, ada apa?"

Banyak orang tertarik mengetahui fenomena langka seperti gerhana. Penempatan kata "gerhana 21 Juni" adalah kata kunci yang cenderung dicari oleh banyak orang.

5. Cari Sesuatu yang Menarik, tapi ...

Memang, tulisan yang luar biasa dibutuhkan, tetapi penelitian dapat memastikan bahwa Anda akan menyajikan fakta yang relevan kepada pembaca, dan itu juga dapat meningkatkan tulisan yang sedang Anda kerjakan. Mentransfer fakta dan pendapat berdasarkan sumber yang dapat diandalkan dari sudut pandang yang berbeda.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Untuk Mendapatkan Traffic Blog Tinggi"

Posting Komentar

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4