7 Makanan yang Membuat Miss V Harum dan Sehat


Kunci untuk membuat area bau Miss V adalah menjaga keseimbangan pH. Untuk mengatasinya, 7 makanan menjadikan Miss V harum dan sehat.

Bau Miss V bisa sangat menyebalkan dan membuat Anda tidak aman. Ini adalah masalah serius bagi wanita. Karena itu, penting untuk menjaga kesehatan area wanita agar tidak menghilangkan bau tak sedap.

Cara mengobatinya bisa dari makanan. Pilih makanan yang mempunyai senyawa penting untuk mematikan jamur yang menyebabkan infeksi. Ada banyak pilihan makanan yang membuat Miss V harum dan sehat. Jangan khawatir, makanan ini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran.

Dilansir dari Health Shorts dan beberapa sumber berikut untuk 7 makanan yang membuat Miss V wangi dan sehat.

1. Yogurt


Yoghurt dapat dijadikan sebagai pilihan makanan yang membuat Miss V harum dan sehat. Yoghurt mengandung lactobacilli, yang juga terjadi secara alami di usus, sistem kemih dan vagina. Bakteri itu akan berperan dalam mencegah terjadinya infeksi jamur pada miss V.

Selain itu, ia dapat juga menyeimbangkan pH di area Miss V, sehingga membuat vagina menjadi lebih sehat dan berbau lebih baik. Ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan pada 2016. Penelitian ini diterbitkan dalam Journal of Antimicrobial Chemotherapy.

2. Nanas

Kandungan nutrisi nanas membuat buah ini dianggap sebagai makanan yang membuat Miss V harum dan sehat. Buah kuning ini mengandung vitamin C, vitamin B dan serat. Nah, ini adalah konten yang berperan dalam mencegah dan menjaga infeksi jamur pada Miss V.

Dengan cara ini, Miss V tidak akan menghasilkan bau yang tidak menyenangkan dan mengganggu. Meminum jus nanas membuat Nona V masih harum buatan superstar Kim Kardashian. Laporan dari The Sun, Kim selalu meminum jus nanas setiap hari untuk menjaga kesehatan anggota intim.

3. Apel


Apel juga disebut sebagai makanan untuk aroma Miss V. Apel mengandung fitoestrogen dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke area vagina, menjaga mereka tetap sehat dan segar. Ini dibuktikan oleh penelitian tahun 2014.

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan di PubMed Central mengatakan bahwa senyawa yang terkandung didalam apel mampu mencegah berkembangnya fibroid rahim. Ini juga dapat membantu meningkatkan gairah seksual.

4. Teh Jahe

Jahe dikenal sebagai rimpang yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk membuat aroma V lebih harum. Jahe memiliki sifat antimikroba yang memiliki peran penting dalam kesehatan usus, mencegah infeksi jamur pada vagina dan membuat mereka harum.

Untuk mendapatkan khasiat dari jamur ini, akan lebih baik untuk mencampur jahe dalam campuran teh hangat. Dengan meminum teh jahe hangat, tidak hanya dapat mencium bau Miss V lebih harum, tetapi juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini disebabkan jahe juga mempunyai sifat antiinflamasi.

5. Bawang Putih


Bawang putih memiliki sifat anti-jamur dan anti-bakteri yang dapat memainkan peran penting dalam kesehatan wilayah wanita. Saat makan bawang putih mentah, itu akan membunuh jamur di daerah vagina. Tidak hanya itu, bahan ini juga bisa mengharumkan bau miss V.

6. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C dan bersifat asam. Jadi lemon disebut sebagai makanan yang membuat Miss V harum dan sehat. Mengkonsumsi air dengan jus lemon akan menjaga pH vagina agar tetap seimbang sekaligus membunuh bakteri jahat di area vagina.

Selain jus lemon, pengharum Miss V juga bisa menggunakan air rebusan daun lemon. Berdasarkan The Health Site (25/11/2016) tentang cara menumbuk 10 lembar daun lemon, lalu mencampurnya dalam secangkir air. Airnya direbus, kemudian didinginkan, disaring dan digunakan untuk mencuci vagina.

7. Kacang

Kacang mengandung vitamin E dalam jumlah besar. Nutrisi ini sangat penting untuk kesehatan alat kelamin wanita, termasuk makanan yang membuat Miss V harum dan sehat. Selain itu, makan kacang membuat vagina tidak kering. Sementara itu, kandungan seng dan mineral dalam kacang-kacangan dapat membuat siklus menstruasi Anda lebih lancar.

Belum ada Komentar untuk "7 Makanan yang Membuat Miss V Harum dan Sehat"

Posting Komentar

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4