Memilih mobil baru selama transisi ke New Normal atau PSBB transisi tidak salah, tetapi memilih mobil yang tepat adalah wajib. Lalu bagaimana Anda memilih mobil yang tepat sekarang?
Auto2000 mengungkapkan cara memilih mobil yang tepat selama transisi New Normal dan PSBB.

CEO Auto2000 Martogi Siahaan menulis dalam sebuah pernyataan: "Kendaraan baru yang cocok untuk digunakan dalam epidemi COVID-19 adalah kendaraan yang dapat mengikuti protokol yang sehat, andal, dan hemat biaya ..."

Sekarang saya ingin tahu tentang tips memilih mobil baru selama transisi New Normal dan PSBB. Lihatlah ulasan berikut.

1. Transportasi yang Bagus


Dalam upaya untuk mengikuti aturan pengecualian fisik, mobil yang paling cocok adalah 7 jenis penumpang seperti Calia, Avanza, dan Innova di MPV atau segmen Rush and Fortuner di segmen SUV. Dengan 3 baris tempat duduk, mobil bisa dikendarai oleh 6 orang yang masih bisa menjaga jarak aman.

2. Mesin Hemat Bahan Bakar


Selama epidemi, pengendara diharapkan mengurangi pengeluaran rutin dari sektor apa pun. Mobil-mobil Toyota dilengkapi dengan dua mesin bensin VVT-i yang hemat bahan bakar yang dikenal irit bahan bakar dan efisien bahan bakar atau unit diesel VNT (variabel turbo) yang irit bahan bakar seperti diesel dan menghasilkan torsi yang luar biasa.

3. Harga Kompetitif


Pengeluaran harus didukung dengan harga pembelian yang konsisten dengan anggaran keuangan. Didampingi oleh berbagai model, harga jual mobil Toyota baru di Auto2000 Digiroom sangat kompetitif dan banyak program promosi yang menarik.

4. Daya Tahan Produk Tinggi


Mobil yang tidak mudah rusak membuat pengemudi bisa memangkas pengeluaran selama epidemi. Toyota dikenal memiliki produk berkualitas, sehingga diyakini tahan lama dan tahan lama, sehingga mengurangi biaya operasi. Ini dibuktikan dengan harga jual yang digunakan yang masih sangat menjanjikan.

5. Perawatan Mudah dan Nyaman


Mobil yang dirawat secara rutin membuat kondisinya ideal untuk selalu mengurangi biaya, seperti membeli bensin atau perbaikan. Dengan 126 cabang di seluruh Indonesia, Auto2000 dapat memberikan layanan periodik yang mudah dan nyaman untuk keluarga AutoFamily. Ini juga mencakup perbaikan umum dan fasilitas perbaikan tubuh pada standar kualitas internasional Toyota.

6. Memiliki Layanan Purna Jual yang Lengkap


Auto2000 menyediakan Layanan THS - Auto2000 Home Service untuk layanan berkala dan ringan dalam waktu kurang dari 2 jam di AutoFamily House. Ada juga program PESTA, yang merupakan singkatan Paket Service Toyota dan hanya tersedia di Auto2000. Paket ini memfasilitasi biaya layanan reguler dan lebih ringan saat membeli Toyota baru. Auto2000 juga memberikan kemudahan untuk membeli suku cadang asli Toyota atau aksesoris untuk mobil favorit. Tanpa harus pindah dari kursi Anda, AutoFamily dapat mengakses semua layanan purna jual dengan Auto2000 Digiroom.

7. 24 Jam Layanan Darurat Siaga


Walaupun kualitasnya bagus, bukan berarti mobil Toyota tidak membutuhkan layanan darurat sepanjang waktu. Khusus untuk pembelian mobil Toyota baru di Auto2000, AutoFamily menerima layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) gratis selama 5 tahun. Dari isi bensin yang mengalir ke mobil, siap membantu pengemudi dengan hambatan teknis di mana saja.

8. Ada jaminan


Auto2000 memberikan garansi baru untuk Toyota selama 3 tahun atau 50.000 km, mana yang lebih dulu dicapai. Selain itu, suku cadang mobil yang diganti masih mendapatkan garansi 6 bulan atau 10.000 km, tergantung pada apa yang dicapai pertama kali. Ini juga menjamin suku cadang asli dengan kualitas setara dengan produk asli.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya