Dahulu Ditolak Wanita Karena Naik Motor, Kini Pria Ini Sudah Memiliki Ferrari


Bermodal sepeda motor Yamaha Jupiter, pria ini pernah ditolak wanita yang dicintainya. Situasinya terbalik sekarang, pria itu telah sukses besar dan memiliki Ferrari.

Demikian sedikit cerita tentang perjalanan seorang pria bernama Rico Huang. Kemudian, dia membuat video TikTok yang menceritakan perjalanan hidup mengejar karier dari nol, dibahas secara luas oleh pengguna internet dan menyebar dengan sangat cepat.

Dalam video tersebut, Rico mengisahkan dirinya sudah memulai usaha sendiri sejak usianya masih 15 tahun. Dia meritis usahanya tanpa modal sedikitpun. Upayanya meraih kesuksesan yang dia raih tidaklah mudah. Dalam perjalanan meraih kesuksesan, ada juga yang merendahkan dan menghina.

"Banyak dari mereka menghina, tetapi saya masih selalu optimis bahwa saya bisa berhasil," tulis Rico dalam video TikTok yang disukai ratusan ribu netizen.

Kehidupan pahit dan manis Ricoh Huang juga dialami dalam hal-hal asmaranya. Reiko Huang menceritakan bahwa dia telah ditolak oleh seorang wanita yang dicintainya hanya karena dia mengendarai sepeda motor.

"Suatu kali wanita menolak cintanya karena dia hanya memiliki Jupiter," tulis Rico.

Waktu terus berjalan dan usaha yang dijalankan Rico berjalan dengan lancar. Sukses mulai datang kepadanya. Ferrari yang sekarang diparkir di garasi adalah buah dari hasil usahanya.

"Ini adalah mobil pertama yang saya beli pada usia 21 tahun dari kerja keras saya," kata Rico dalam videonya.

Rico tidak memberi tahu panjang lebar tentang wanita yang menolaknya, yang dia sebut di akun Instagram-nya sebagai "Mawar". Wanita yang dia kenal dari media sosial. Tetapi ketika dia bertemu dan ingin membawanya pulang, Rico ditolak.

Alih-alih mengendarai Jupiter, wanita itu memilih untuk naik taksi.

Mawar: Ayo pulang, kamu naik apa?
Saya: Ayo, naik sepeda motor, ayo pergi ke tempat parkir!
Mawar: Oh ... apakah Kamu membawa sepeda motor?
Saya: Ya, saya sudah membawa dua helm dan jaket, kembali. Kenapa?
Rose: Oh tidak.
Saya: Kenapa?
Maur: Oh ... tidak apa-apa, saya akan pulang naik taksi, mari kita pergi sendiri-sendiri, saya pikir kamu punya mobil, jika sepeda motor tidak ya maaf "tulis Rico dalam salah satu posting Instagram-nya.

Sekarang setelah memiliki Ferrari, Ricoh Huang tidak pernah melupakan masa lalunya. Dia masih menyimpan sepeda motor Yamaha yang membuatnya ditolak para wanita.

Belum ada Komentar untuk "Dahulu Ditolak Wanita Karena Naik Motor, Kini Pria Ini Sudah Memiliki Ferrari"

Posting Komentar

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4