Amien Rais : Selain Membelah Bangsa Indonesia, Rezim Jokowi Lahirkan Banyak Penjilat



Mantan Ketua MPR Periode 1999-2004 Amien Rais mengatakan kalau rezim pemerintahan Jokowi melahirkan banyak penjilat.

Amien juga menyebut kalau rezim pemerintahan Jokowi juga pintar memecah belah bangsa Indonesia dan membeda bedakan perlakuan terhadap konco dan oposisi yang kritis.

"Rezim pak Jokowi ini pintar memecah belah bangsa Indonesia, rezim terjebak koncoisme, dan bangsa yang kritis seperti Ulama dianggap sebagai lawan bahkan dipersekusi dan dikriminalisasi," kata Amien dalam sebuah acara diskusi "Pilihan buat Pak Jokowi : Mundur atau Terus", di Jakarta, Kamis (13/08/2020).

Politisi Senior yang terkenal sangat kritis kepada pemerintahan Jokowi menuturkan kalau keberadaan rezim pemerintahan Jokowi bukannya semakin membuat maju malah semakin mundur karena semakin hari pemerintahan ini semakin memecah belah bangsa.

Ia juga menuturkan kalau keberadaan Rezim Pemerintahan Jokowi semakin hari semakin menguatkan Otoriterisme yang perlahan pemerintah berubah menjadi ototriter tapi dikita sudah kelewatan.

"Demokrasi zaman Pak Jokowi ini suka takut takuti oposisi yang kritis," tuturnya.

Lebih miris lagi, menurut Amien kalau pemerintahan saat ini melahirkan sangat banyak penjilat dari berbagai sektor seperti politisi hingga LSM yang membuat idealisme bangsa semakin terkikis.

"Rezim seperti ini berpotensi melahirkan banyak penjilat baik dari Parpol, Lembaga Kampus, LSM, Pengusaha hingga Wartawan," pungkasnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "Amien Rais : Selain Membelah Bangsa Indonesia, Rezim Jokowi Lahirkan Banyak Penjilat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel