Amien Rais Sindir Zulhas: PAN Didirikan untuk Melawan Oligarki, Kini Jadi Mentor Oligarki


Tokoh reformasi Amien Rais menilai, Partai Aman Nasional (PAN) kini telah menjadi mentor bagi oligarki. Amien Rais mengatakan hal itu terkait pertemuan Zulkifli Hasan dengan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

“Partai yang pernah didirikan untuk melawan oligarki politik, kini menjadi mentor oligarki politik. Apakah @Official_PAN tengah menyakiti basis ideologis pemilihnya? Biarkan rakyat yang menilai,” tulis Amien Rais di akun twitternya, Rabu (12/8).

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menerima kunjungan Gibran Rakabuming Raka di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta. Zulhas mengatakan bersedia menjadi mentor bagi Gibran.

“Hari ini saya menerima kunjungan silaturahim Gibran Rakabuming @Chilli_Pari di kediaman saya. Kita tahu ia sedang berjuang di Solo menjadi walikota. Saya menyemangati dan mendoakannya. Saya katakan kepadanya bahwa saya akan menjadi mentor politiknya,” kata Zulhas di postingan twitternya.

Dalam kunjungan itu, Gibran mengucapkan terimakasih atas rekomendasi dari PAN untuk dirinya. Dia menilai, kerjasama PAN untuk memajukan Kota Solo. (*)

Belum ada Komentar untuk "Amien Rais Sindir Zulhas: PAN Didirikan untuk Melawan Oligarki, Kini Jadi Mentor Oligarki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel