Gatot Nurmantyo Punya Kans, KSAD Andika Perkasa Mulai Dilirik Parpol


Dari pilpres ke pilpres, selalu ada tokoh militer atau pensiunan yang kerap dihubung-hubungkan akan didukung partai politik. Demikian pula pada Pilpres 2024, yang akan digelar empat tahun lalu.

Menurut pengamat politik Idil Akbar, selain nama yang sering dibicarakan publik saat ini, seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, masih ada calon lainnya. Idil mengungkapkan, calon dari kalangan militer dan pensiunannya masih memiliki potensi untuk maju dalam Pilpres 2024.

Pada Pilpres 2019, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sempat digadang-gadang. Namun, tidak ada partai yang mengusungnya. Idil menyebut Gatot dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian masih punya peluang untuk diusung empat tahun yang akan datang. 

"Sejauh ini, dari beberapa yang masuk radar dan kita juga membuat catatan secara kualitatif, ada nama KSAD Jenderal Andika Perkasa, sudah mulai dilirik oleh beberapa tokoh dan partai politik. Beliau mulai intens muncul," kata Idil kepada SINDOnews, Rabu (12/8/2020). []

Belum ada Komentar untuk "Gatot Nurmantyo Punya Kans, KSAD Andika Perkasa Mulai Dilirik Parpol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel