Ilmuwan Militer Klaim Pengusir Serangga Bisa Membunuh Covid-19



Menurut sebuah penelitian militer, produk yang ditemukan dalam pengusir serangga dapat membunuh jenis virus Corona (Covid-19).

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Defence Science and Technology Laboratory menunjukkan bahwa pengusir atau pembasmi serangga yang mengandung Citriodiol, dapat digunakan untuk membantu mengatasi virus corona.

Dilansir dari Metro, Kamis (27/8/2020), diketahui bahwa Citriodiol ditemukan telah membunuh jenis virus Corona lainnya.

Para tentara telah disemprot dengan pengusir yang berisi Citriodiol, dalam upaya untuk melihat apakah itu dapat menawarkan lapisan perlindungan ekstra terhadap virus.

Meskipun semprotan nyamuk tidak cukup efektif, obat ini dapat digunakan sebagai lapisan perlindungan tambahan, bersama dengan metode pencegahan lainnya, seperti memakai masker wajah dan mencuci tangan secara teratur.

Laboratorium pertahanan Inggris telah memutuskan membagikan temuan awal tersebut, sehingga penelitian lebih lanjut dapat dilakukan untuk mengetahui dampaknya terhadap Covid-19.

Pohon eucalyptus citriodora menghasilkan minyak yang diekstrak dari daun dan ranting untuk membuat produk. Citrefine International Ltd, perusahaan yang memproduksi Citriodiol, juga yakin produk buatannya dapat efektif dalam memerangi pandemi dan ingin pemerintah mendukung program pengujian.[sc]

Belum ada Komentar untuk "Ilmuwan Militer Klaim Pengusir Serangga Bisa Membunuh Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel