Punggungnya Tak Sengaja Terkena Sajadah, Pria Ini Tampar & Tendang Jemaah Masjid



Sebuah video beredar di sosial media memperlihatkan seorang pria memukul hingga menendang wajah jemaah pria lainnya. Aksi tersebut terjadi lantaran sajadah yang dibawa korban tak sengaja mengenai punggung belakang tersangka. 

Kejadian tersebut terjadi di dalam Masjid Felda Palong Tujuh, Jempol, Malaysia Senin(24/08/2020).

Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat pria yang memakai baju koko berwarna merah (tersangka) sedang duduk usai melaksanakan salat. Pria yang memakai baju koko putih (korban) beranjak pergi dari tempat duduknya sambil membawa sajadah ditangannya.  

Ketika berjalan diduga sajadah korban mengenai punggung tersangka, lalu terlihat si korban menunduk meminta maaf. Tak sampai di situ tersangka lalu berdiri, dengan amarah ia terlihat mendekati dan langsung menampar korban. Mendapatkan tamparan korban lantas menjauh namun tak lama tersangka menendang wajah korban hingga ia membungkuk kesakitan. 

Dilansir dari hmetro.com, tersangka telah mendatangi keluarga korban untuk meminta maaf namun permintaan maaf itu ditolak oleh korban. 

"Selepas kejadian suspek pergi ke rumah mangsa dan memohon maaf selain mahu menyelesaikan isu dengan cara baik, tetapi ditolak keluarga mangsa," dikutip dari hmetro.com 


Unggahan tersebut mendapat banyak perhatian netizen, berbagai respons mereka luncurkan pada kolom komentar. 



Belum ada Komentar untuk "Punggungnya Tak Sengaja Terkena Sajadah, Pria Ini Tampar & Tendang Jemaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel