Sambut 17 Agustus-an, Ada Diskon Motor Hingga Rp 17 Juta


Momen hari kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus kerap dijadikan peluang bagi Agen Pemegang Merek dan dealer untuk menawarkan berbagai program menarik.

Pada tahun ini ada promo menarik, berupa diskon motor Yamaha hingga Rp 17 juta. Kemudian main dealer Honda di area Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda, menawarkan diskon skutik PCX 150 hingga Rp 1,4 juta. Seperti apa detail kedua promo itu? Berikut penjelasannya.

Yamaha turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar sepanjang 10-17 Agustus 2020. Serangkaian aktivitas digital disiapkan termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Yamaha menyiapkan program yang berlaku nasional, yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI, yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta untuk semua tipe sepeda motor Yamaha. Adapun syarat pembelian harus melalui market place Blibli.com dan bisa didapatkan di jaringan dealer Yamaha seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4% jasa service dan 5% apparel, yang berlaku di jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan oleh masing-masing Yamaha area.

"Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini kami isi dengan program Pesta Merdeka yang tentunya dikemas menarik bagi konsumen. Hal ini pun mencerminkan semangat kita semua untuk tetap bergembira di hari istimewa bangsa Indonesia ini dan mengabadikannya dengan ambil bagian dalam aktivitas menarik seperti Pesta Merdeka ini," ungkap Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, dalam keterangan resminya.

Selama sepekan lamanya mulai 10 Agustus hingga 17 Agustus, Yamaha juga mengadakan talk show online live di Instagram yamaha_activity dan Instagram masing-masing Yamaha di area dengan banyak tema dan narasumber. Misalnya mengenai cerita bikers Lilik Gunawan yang touring mengendarai Nmax dari Indonesia ke Mekah, fashion merambah ke dunia otomotif, saatnya naik kelas bersama Yamaha, jelajah merdeka wisata virtual WR 155R, dan peran generasi muda perangi COVID-19.

Momen kemerdekaan RI juga dimanfaatkan oleh jaringan main dealer Honda di area Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Wahana menawarkan promo spesial untuk konsumen Honda di Jakarta Tangerang.

Promo spesial tersebut meliputi penjualan hingga service after sales. Misalnya, untuk konsumen yang berminat membeli skutik premium Honda PCX 150, ada potongan harga hingga Rp 1,4 juta rupiah yang berlaku sepanjang Agustus 2020.

Promo berlabel Honda Special Independence Day ini berlaku khusus untuk pembelian kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

"Demi meriahkan hari kemerdekaan, Wahana adakan beberapa program khusus untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang," jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan tidak hanya pada Agustus, beragam promo menarik telah dibuat hingga akhir tahun ini dan dapat dilihat langsung di website www.wahanahonda.com.

Selain promo pembelian, ada juga promo menarik lainnya berupa perawatan motor. Pemilik motor Honda tipe Cub (bebek) tahun produksi 2016 ke bawah ditawarkan program 'Bebek Merdeka' yang berlangsung sejak 17 hingga 25 Agustus 2020 di 323 Astra Honda Authorized service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta Tangerang. Dengan membayar Rp 75 ribu, konsumen akan dapatkan layanan service lengkap dan penggantian oli mesin MPX3.


Selain itu ada juga promo spesial menyambut HUT ke-48 Wahana. Promo spesial Hut Wahana berlabel PSBB ( Paket Service gak Bikin Boros) menawarkan harga spesial untuk pemilik Honda tipe Cub dan AT.

Disebutkan, hanya dengan membayar Rp 48 ribu, konsumen mendapatkan penggantian oli mesin dan pengecekan umum (general check up) yang meliputi pemeriksaan busi, bagian rem, hingga tekanan angin demi kenyamanan pengendara. Promo ini juga akan tersedia di 323 AHASS Jakarta dan Tangerang periode 10 hingga 25 Agustus 2020.

"Dua momen spesial yaitu Hut ke-75 kemerdekaan dan Hut Wahana ke-48, kami berikan beragam promo perawatan spesial bagi konsumen setia Honda. Semangat Satu Hati menjadi bagian dua momen spesial ini," tutup Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.(dtk)

Belum ada Komentar untuk "Sambut 17 Agustus-an, Ada Diskon Motor Hingga Rp 17 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel