Sekelompok massa yang mengatasnamakan Presidium Jambi #BangErickOke menggelar aksi mendukung kinerja Kementerian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thohir, Kamis (13/8).

Gerakan Presidium Jambi #BangErickOke dibentuk berdasarkan hasil rembuk dalam suatu gerakan kepedulian dan merupakan gerakan inisiatif kebersamaan.

Dalam aksinya, Presidium Jambi #BangErickOke menyampaikan dukungan kepada seluruh pegawai BUMN di Provinsi Jambi.

Mereka secara terbuka mengajak seluruh komisaris/kepala kantor BUMN mendukung kinerja Erick Thohir.

Gerakan yang dimulai pukul 09.30 WIB ini, menyatakan dengan tegas menolak keras oknum-oknum mafia BUMN yang sengaja berkeliaran menjatuhkan nama baik BUMN.

Ketua Koordinator Presidium Jambi #BangErickOke, Mifthul Ikhlas mengatakan, gerakan ini bertujuan untuk mengamankan Erick Thohir dari gangguan-gangguan yang menuntutnya mundur sebagai Menteri BUMN.

"Gerakan ini kami lakukan untuk mempertahankan Bang Erick Tohir sebagai Menteri BUMN. Kinerja beliau baik. Itu terbukti dari penghargaan yang diberikan Presiden sebagai kementerian terbaik," kata Miftah yang akrab dipanggil Paul.

Gerakan dengan tagar #BangErickOke ini merupakan counter dari gerakan sebelumnya, yang mengatasnamakan masyarakat Jambi menuntut Erick Tohir turun dari jabatannya dengan tagar #ErickOut.

"Kenapa mereka menyuruh Bang Erick turun, padahal kenyataannya beliau merupakan menteri terbaik. Kenapa begitu ?" tandas Miftah.

Miftah menambahkan, gerakan ini murni inisiatif mereka sendiri. Tidak ada perintah dari pihak manapun.

Gerakan ini murni inisiatif kami. Gerakan ini dibentuk sebagai counter dari gerakan #ErickOut yang mengatasnamakan masyarakat Jambi," katanya.

Miftah berharap bahwa gerakan #BangErickOke ini dapat menjaga nama baik BUMN di Provinsi Jambi. (Rmol)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya