Bagian Dada Istri Terlihat saat Live IG, Rizki DA: Ya Allah


Sorotan publik belum pergi dari pasangan suami istri, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Rumah tangga mereka yang baru seumur jagung disebut sedang berada di ujung tanduk.
Kini, mereka berdua tidak pernah lagi terlihat bersama. Bahkan momen pernikahan pun sudah hilang dari koleksi foto Instagram mereka.

Selain itu, netizen juga menyoroti Nadya Mustika yang belum lama ini live di Instagram. Wanita berhijab itu memberikan nasihat ke netizen yang selalu ingin tahu tentang kehidupannya.

Advertisement
Namun fokus penonton justru ke bagian dada Nadya Mustika yang tidak tertutupi karena hijabnya dilipat ke bagian pundak. Menyadari hal itu, Nadya Mustika langsung menutupinya sambil tertawa.

Respons tersebut kemudian dikomentari netizen, "Dia kira ini lucu?" tulis akun @rh***h._.

Sementara itu, melalui fitur stories di Instagram, Rizki DA mengunggah beberapa kalimat doa. Entah doa itu ditujukan untuk siapa, tapi momen keduanya begitu tepat.

"Ya Allah aku sedang berusaha, bantulah aku," bunyi unggahan Rizki DA.

"Ya Allah permudah urusanku dan tenangkanlah hatiku. Aamiin," lanjut unggahan tersebut.

Hingga saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika belum memberikan penjelasan mengenai isu keretakan rumah tangganya.

Dijelaskan Iis Dahlia, ia baru saja berkomunikasi dengan Nadya. Kondisi keduanya disebut tak baik-baik saja karena pemberitaan media soal isu kandasnya hubungan rumah tangga mereka.

"(Nadya) Semalem kayaknya ditelepon. (Kondisi Nadya dan Rizki) Ya nggak baik," tegas Iis saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut, Iis tak menjawab isu terkait rumah tangga Rizki DA. Ia merasa ingin menceritakan dan mendengar keadaan rumah tangga itu lewat Rizki secara langsung.

Iis pun menolak untuk menjelaskan bagaimana keadaan Rizki dan Nadya Mustika saat ini. Ia tampak berjalan sambil menghindari awak media.

"Kalaupun ada apa-apa gue ngomong sama anak gue," tutupnya.(dtk)

Belum ada Komentar untuk "Bagian Dada Istri Terlihat saat Live IG, Rizki DA: Ya Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel