Cara Login Token Listrik Gratis September 2020 di www.pln.co.id


PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN) kembali memberikan subsidi untuk bulan September 2020 yaitu berupa listrik gratis dan diskon 50 persen. Kebijakan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak krisis pandemi virus corona COVID-19.

Kebijakan pemerintah ini untuk masyarakat pelanggan 450 VA yang digratiskan secara penuh. Sementara, pelanggan dengan daya 900 VA dapat diskon 50 persen.

Masyarakat yang berhak dalam kebijakan ini perlu mengetahui cara mendapatkannya. Bagi pelanggan pascabayar, subsidi ini langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan.

Pun, untuk pelanggan pra bayar atau token, maka besaran subsidi berdasarkan rata-rata jumlah pemakaian pelanggan tertinggi.

Terkait itu, ada dua metode yang bisa dicoba pelanggan untuk bisa klaim subsidi listrik September 2020 ini. Kedua metode itu via mengakses laman resmi PLN di www. pln.co.id dan kirim pesan WhatsApp.

Untuk metode pertama, panduannya sebagai berikut yaitu buka https://stimulus.pln.co.id/. Kemudian, jika sudah masuk laman itu, masukkan ID pelanggan atau nomor meter. 

Biasanya perlu memasukkan kode Captcha. Namun, tak lama kemudian berhasil dan muncul nomor token gratis yang ditampilkan di layar.

Untuk metode WhatsApp masyarakat bisa mengirim pesan listrik gratis kemudian ID Pelanggan ke nomor 08122-123-123. Tak lama, ada balasan dari PLN dengan mengirimkan petunjuk caranya.[viva]

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Token Listrik Gratis September 2020 di www.pln.co.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel