Dukungan untuk Rival Gibran Mulai Mengalir


Dukungan untuk pasangan independen di Pilkada Solo Bagyo Wahyono dan FX Supardjo (Bajo) mulai mengalir. Selain sejumlah komunitas, dukungan juga datang dari para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya atau PPIR.

Mereka mendeklarasikan diri mendukung pasangan tukang jahit dan ketua RW tersebut, pada Rabu (9/9) malam.

"Kami mendukung pasangan Bajo karena mereka berasal dari kalangan bawah. Mereka bisa mewakili perasaan orang kecil. Kami berharap kepemimpinan Bajo di kota Solo nanti akan mengutamakan rakyat kecil berbudaya dan bebas Miras," kata korda PPIR Solo, Sukadi Hendri Puji Basuki.

Hadir dalam deklarasi tersebut antara lain, komunitas Muslim Kota Surakarta, Komunitas Bina Sejahtera Surakarta serta Kelompok Tani Andalan Kota Surakarta.

"Deklarasi ini sebagai mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat bagi relawan untuk memenangkan Bajo," katanya.

Bagyo Wahyono mengaku senang mendapatkan dukungan tersebut. Ia mengklaim sebelumnya juga mendapatkan dukungan serupa dari sejumlah ormas dan komunitas untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

"Iya senang kita mendapatkan dukungan ini. Kita semakin mantap untuk melangkah dalam Pilkada 2020. Sebelumnya juga kita telah didukung oleh beberapa ormas," jelasnya.

Bagyo menambahkan, setelah menjalani tes kesehatan yang berlangsung selama dua hari kemarin di RSUD dr Moewardi, dirinya mengaku semakin mantap maju dalam Pilkada. Ia akan segera membeberkan program untuk membangun kota Solo.[mdk]

Belum ada Komentar untuk "Dukungan untuk Rival Gibran Mulai Mengalir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel