Elite Golkar Erwin Aksa Umumkan Positif Corona


Elite Partai Golkar yang juga pengusaha, Erwin Aksa, mengumumkan bahwa dia positif virus Corona (COVID-19). Erwin Aksa langsung melakukan isolasi mandiri.

Hal ini disampaikan Erwin melalui video dan tersebar di grup WhatsApp. Dilihat detikcom, Selasa (1/9/2020), Erwin menyebut bahwa dia baru saja menerima hasil tes PCR dan dinyatakan positif Corona.

"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR dan hasilnya bahwa saya dikatakan disampaikan positif kena Corona COVID-19," kata Erwin dalam video tersebut.

Erwin menyampaikan agar masyarakat terus berhati-hati akan penyebaran virus Corona. Ketua DPP Golkar itu menyebut di luar sudah banyak sekali virus.

"Jaga kesehatan supaya tidak terkena Corona dan juga agar supaya teman-teman sehat selalu," ujarnya.

Erwin yang saat ini menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar Appi-Rahman mengatakan akan melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu ke depan.

"Saya juga sekarang isolasi mandiri selama 2 minggu mari kita jaga diri kita, mari kita jaga diri saudara saudara semuanya. Saudara-saudara sekalian dan juga teman-teman semuanya ya, sehat-sehat, tolong jaga diri," imbuhnya.(dtk)

Belum ada Komentar untuk "Elite Golkar Erwin Aksa Umumkan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel