Kolonel (Purn) Sugeng Waras Optimis Deklarasi KAMI Jabar Tidak Direcoki Massa Tandingan


Kolonel TNI (Purn) Sugeng Waras mengaku optimis deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Barat pada 7 September 2020, di Kota Bandung, Jabar bakal didukung oleh semua pihak.

"Deklarasi KAMI Jawa Barat yang akan dideklarasikan di Bandung optimis akan didukung dan direstui sebagian besar elemen bangsa Indonesia umumnya dan masyarakat Jawa Barat khususnya," kata Sugeng dalam keterangannya, Sabtu (5/9).

Mengapa demikian, Sugeng mengatakan bahwa seluruh komponen dan stakeholder di Provinsi Jabar telah berkomitmen dan siap mendukung kondusifitas.

"Semoga tidak terjadi hal-hal seperti saat deklarasi KAMI di Jakarta beberapa Minggu yang lalu, yang dilaksanakan di Taman Proklamasi, yang muncul aksi kecil tandingan oleh sekelompok kecil orang tak dikenal, yang hampir hampir menimbulkan huru-hara yang tidak diinginkan dan alhamdulillah dapat diredam," harap Sugeng.

Untuk itu, pengamat pertahanan dan keamanan ini optimis dan percaya hal-hal seperti yang terjadi di Tugu Proklamasi Jakarta tidak akan terjadi di Bandung.

Keyakinan itu dilandasi lantaran masyarakat Jabar adalah masyarakat Siliwangi yang sejak dulu senantiasa bersama-sama berjuang melawan musuh yang menghambat dan menghalang-halangi tujuan perjuangan. [rmol]

Belum ada Komentar untuk "Kolonel (Purn) Sugeng Waras Optimis Deklarasi KAMI Jabar Tidak Direcoki Massa Tandingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel