Kontroversi Ucapan Puan, Demokrat: Yang Paling Berperan Adalah Mulyadi-Ali Mukhni Yakinkan Masyarakat Sumbar


Pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani soal "semoga Sumbar mendukung Pancasila" sepenuhnya menjadi tanggungjawab Puan itu sendiri.

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan mengatakan, nasionalisme masyarakat Sumatera Barat tidak perlu diragukan lagi dalam mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sejarah mencatat tokoh bangsa asal Ranah Minang jelas berkontribusi penuh pada pembangunan nasional.

"Tentu yang bisa menjelaskan pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani adalah Mbak Puan Maharani sendiri. Yang pasti, bagi kami Partai Demokrat, tidak perlu lagi kita meragukan atau menyangsikan nasionalisme dari masyarakat Sumatera Barat dalam menjadikan Pancasila sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari," ujar Ossy kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Kamis (3/9).

"Semua terukir secara jelas dalam rekam sejarah tokoh-tokoh dan masyarakat Sumbar dalam pembangunan nasional selama ini," imbuhnya.

Adapun terkait kontestasi Pilkada Sumbar, Ossy menegaskan bahwa yang paling berperan bukanlah pihak lain selain Mulyadi-Ali Mukhni sebagai pasangan calon untuk merebut hati masyarakat Sumbar dan mempercayakannya menjadi pemimpin di Ranah Minang.

"Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, dalam hal ini Pilgub Sumbar, tentunya yang paling berperan adalah bagaimana pasangan Mulyadi-Ali Mukhni dapat meyakinkan masyarakat Sumbar untuk memilih mereka berdua," jelasnya.

Menurutnya, Mulyadi selaku kader Demokrat dan pasangannya Ali Mukhni yang merupakan kader PAN bukan tokoh pendatang baru di Sumbar. Keduanya sudah banyak berkontribusi secara nyata baik pemikiran hingga tindakan dalam pembangunan Sumbar.

"Kedua tokoh ini bukanlah tokoh baru di Sumbar. Mereka juga memiliki visi dan misi yang konkret dan relevan untuk menjawab segala permasalahan dan tantangan Sumatera Barat di 5 tahun mendatang. Mereka selama ini juga sudah bekerja untuk dapat memenangkan kontestasi Pilgub ini," tuturnya.

Sehingga kami optimis bahwa pasangan ini, dimana terdapat kader utama Partai Demokrat Mulyadi yang akan maju sebagai cagub Sumbar, insyaAllah akan dapat memenangkan hati dan pikiran masyarakat Sumatera Barat," demikian Ossy Dermawan.

Diketahui, pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni diusung oleh Partai Demokrat, PAN dan PDIP untuk bertarung pada pilkada Sumatera Barat tahun ini. (Rmol)

Belum ada Komentar untuk "Kontroversi Ucapan Puan, Demokrat: Yang Paling Berperan Adalah Mulyadi-Ali Mukhni Yakinkan Masyarakat Sumbar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel