Sungguh malang, sudah menjadi korban selingkuhan, Isbullah Huda juga harus jadi korban penganiayaan istrinya, Endang Sulastri.

Huda kini bahkan sampai harus menjalani perawatan intensif di RSUD Waluyo Jati Kraksaan karena mengalami luka serius pada kuping dan lehernya.

Itu karena perbuatan sadis istrinya Endang, yang memukulnya menggunakan tabung gas elpiji 3 kg dan menggorok lehernya menggunakan pisau sewaktu tidur di kediaman mereka di Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probilinggo, Rabu (22/1/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

“Pelaku kerap dimarahi dan sering terjadi cekcok mulut, karena perselingkuhan (pelaku) diketahui korban. Karena tak mau dimarahi terus menerus, pelaku lantas memukul kepala korban memakai tabung gas elpiji 3 kg saat sedang tidur pulas. Setelah itu pelaku mengambil pisau dapur dan menggorok ke leher korban,” Kepala Desa Triwungan Jamaluddin Joni menjelaskan motif penganiayaan yang dilakukan Endang, dikutip dari jatim.suara.com.

Usai melakukan aksi sadisnya, lanjut Jamaluddin, pelaku yang berstatus istri siri korban itu lantas menyerahkan diri ke Polsek Kotaanyar dan mengakui semua perbuatannya ke polisi.

Sumber: palingseru.com

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya