Politisi Partai Gerindra Fadli Zon meyakini bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memiliki rencana untuk menemui pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Fadli Zon saat dirinya datang ke kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III, Gang Paksi, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020) siang.

"Ya ada lah rencana (Prabowo menemui Habib Rizieq)," kata Fadli di lokasi.

Kendati begitu, Fadli mengaku belum berbicara secara langsung dengan Menteri Pertahanan itu soal kapan waktu pasti rencana bertemu dengan Habib Rizieq.

"Belum sempet saya tanya beliau. Mestinya nanti ada lah rencana," ujarnya.

Sebelumnya, dari pantauan di lokasi, Fadli Zon datang seorang diri ke Petamburan sekira pukul 13.45 WIB.

Namun ia tak langsung ke dalam kediaman Habib Rizieq, ia memilih menunggu terlebih dahulu di Kantor Sekretariat DPP FPI lantaran imam besar masih dalam perjalanan menuju ke Petamburan usai menghadiri acara maulid nabi di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Tak berselang lama, sekitar 20 menit kemudian Fadli kemudian bergegas menuju kediaman Rizieq. Ia tampak ditemani Sekretaris Umum FPI Munarman dari dalam kantor sekretariat.

Adapun Fadli dalam kunjungannya kali tampak mengenakan pakaian batik berwarna dominan cokelat dilengkapi dengan peci berwarna hitam dan lencana DPR RI. Ia tampak menumpangi mobil sedan berwarna hitam. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya