Akun Twitter FPI @DPPFP_ID mengumumkan bahwa logo resmi FPI yang dijadikan foto profil di akun Twitter telah disuspend atau ditangguhkan oleh Twitter. Alasannya, logo tersebut dianggap melanggar aturan.

Melalui akun Twitter, FPI mengunggah foto tangkapan layar pemberitahuan resmi dari Twitter bahwa logo FPI telah melanggar.

"Logo FPI dianggap melanggar peraturan @TwitterID," tulisnya seperti dikutip pada Selasa (10/11/2020).

Dalam foto tangkapan layar tersebut, tertulis akun FPI telah dikunci oleh pihak Twitter.

Pihak Twitter menyebut akun FPI telah melanggar peraturan terkait gambar kekerasan atau konten dewasa pada gambar profil.

"Kami telah menetapkan bahwa akun ini melanggar peraturan Twitter khususnya untuk melanggar peraturan kami terkait gambar kekerasan atau konten dewasa pada gambar profil. Sebagai akibatnya, kami telah mengunci akun Anda," demikian pengumuman resmi dari Twitter.

Sebagai syarat untuk membuka kembali akun tersebut, FPI diminta untuk menghapus foto profil akunnya.

"Yang bisa Anda lakukan: untuk membuka akun, Anda harus melakukan hapus bidang profil yang melanggar peraturan kami," tulisnya.

Habib Rizieq Shihab Pulang

Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.38 WIB.

Pesawat tipe Boeing-777-368 (ER) ini sudah menempuh perjalanan selama sembilan jam sejak berangkat kemarin pukul 19.30 WIB.

Setelah melalui proses pemeriksaan di imigrasi, Rizieq yang menggunakan baju serba putih dan mengenakan masker langsung menaiki mobil mini bus berwarna putih dan berangkat menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, ia tampak keluar dari bagian sunroof mobil yang ditumpanginya di Jalan Tol Bandara untuk menyapa ribuan simpatisan yang menyambutnya.

Habib Rizieq terlihat menyapa dengan mengangkat tangan dan berselawat serta mengumandangkan takbir.

"Allah, Allah, Allahuakbar," teriak Habib Rizieq.

Habib Rizieq kemudian satu persatu melayani salaman dengan para pendukungnya yang berjubel. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya