Tak ada yang perlu dipersoalkan terkait dengan pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut Jakarta amburadul.

Alih-alih meributkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria justru menganggap kritikan tersebut sebagai masukan agar ke depan ibukota negara bisa lebih baik.

"Kami anggap semua masukan, kritik sebagai obat bagi kami untuk terus meningkatkan dan memperbaiki Kota Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya," ujar Ariza, sapaan Wagub DKI tersebut, Selasa (10/11).

Ia mengaku, komentar Presiden kelima RI tersebut membuat Pemprov DKI termotivasi untuk terus berbuat dan meningkatkan kinerja, perbaikan dan kualitas. Ia pun mengajak semua pihak untuk dapat berkontribusi dalam membangun Ibukota Jakarta.

"Dalam pembangunannya kami selalu melibatkan semuanya, mulai dari partai politik yang ada di Jakarta, melalui DPRD, ormas, UKP, komunitas tokoh-tokoh agama, tokoh tokoh pemuda, tokoh masyarakat semua terlibat bersama-sama membangun kota Jakarta," tutup Ariza. (RMOL)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya