Kebelet Nikah, Tak Dapat Restu dari Orang Tua, Gadis Berusia 15 Tahun Tew4s Gantung Diri


Polisi berhasil mengungkap, penyebab ditemukannya seorang anak masih berusia 15 tahun tewas dalam posisi tergantung di Kecamatan Sungai Pinyuh, Senin (5/10/2020).

Kapolres Mempawah AKPB Tulus Sinaga melalui Paur Humas Bripka Sisworo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya.

"Anaknya ini pernah lari dari rumah bersama pacarnya pada akhir September. Namun setelah dilakukan pertemuan di Polsek Pinyuh pada Senin kemarin anaknya tersebut bersedia pulang ke rumah," lanjut Sisworo.

Dan masih pengakuan dari ayahnya tersebut, Sisworo mengatakan korban meminta agar dinikahkan dengan pacarnya tersebut.

"Karena korban ini masih berusia 15 tahun dan dibawah umur maka orangtuanya tidak menyetujui. Namun jika sudah cukup umur ayahnya berjanji untuk menikahkan anaknya tersebut," pungkas Sisworo. 

Aksi gantung diri korhan terungkap saat ayah korban berusaha mengetuk pintu namun tidak dibukakan, merasa khawatir ayah korban berusaha manjat di atas kamar yang kebetulan kamar tersebut belum dipasang dek. Sehingga ayah korban langsung bisa melihat korban dari atas kamar. 

"Saat itulah ayahnya menemukan korban sudah tergantung dan ayah korban langsung melompat masuk kedalam kamar dan memberitahukan kepada keluarga yang ada dirumah," lanjutnya. 

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya