Mengaku mengagumi sosok Habib Rizieq, Kiki The Potters ikut bersuara sejak Nikita Mirzani berseteru dengan ustaz Maaher At-Thuwailibi soal singung habib tukang obat. Terbaru, lelaki bernama asli Frans Rizki Aditya itu menyinggung soal lonte yang pergi ke dukun.

"Selain lonte,ternyata dia hobinya main dukun. Sudahlah fasiq, musyrik lagi. Na'udzubillah Tsumma Na'udzubillah," tulis Kiki The Potters di Instagram story, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut, Kiki The Potters menyinggung sosok yang ia sebut pernah belajar di pesantren. Diduga, hal itu ia tunjukan untuk Nikita Mirzani sebab menyinggung soal habib.

"Katanya pernah pesantren, tapi kok hobi ke dukun? Ditambah lagi kau benci dengan ulama dan habaib. Pantas hidupmu jauh dari keberkahan," tuturnya.

Unggahan Kiki The Potters yang diduga untuk menyinggung Nikita Mirzani. [Instagram]

"Semoga Allah memberimu dan kita semua hidayah," sambungnya.

Kemudian, ia juga mendoakan ustaz Maaher At-Thuwailibi. Ia menyebut ajaran ustaz yang dikaguminya itu memang keras, namun seperti obat.

"Ustaz Maaher, sehat selalu. Kata-katanya ibarat obat pahit tapi bisa menyembuhkan. Memang ada sebagian orang bilang ustaz terlalu keras, tapi manusia-manusia zaman sekarang memang perlu ditegur agak keras kalau sudah kebablasan, biar sadar, bagi yang mau berpikir juga," ujarnya.

Di unggahan lainnya, Kiki The Potters kemudian melontarkan hujatan yang sama seperti yang dilakukan Maheer. Unggahan itu pun diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Kiki The Potters dengan tegas mengatakan bahwa dia memiliki bukti kuat. Ia pun berpantun soal Lonte.

"Lontong Sate disingkat jadi lonte, lagi kejang-kejang mencoba tenang. Tapi dalam hati gusar dan bimbang, namun apadaya bukti sudah nyata akan terpampang, karena Senin akan ada yang terguncang..," tulisnya.

Seperti diketahui, nama Nikita Mirzani pertama kali muncul setelah berseteru dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Dalam kasus tersebut, Nikita mengaku mengalami kekerasan dari Kiki.[sc]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya