Polisi masih menyelidiki kasus video syur yang dideskripsikan mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Gisel pun diperiksa di Polda Metro Jaya hari ini.
Bergulirnya kasus ini, Gisel sudah buka suara. Dia merasa pemeran dalam video syur itu tak mirip dirinya.

Sosok pria yang dituduh dalam video itu juga sudah angkat bicara. Adhietya Mukti yang dituduhkan sebagai pemeran pria di video itu mengklarifikasi.

Begini pembelaan-pembelaannya:

Klarifikasi Tuduhan ke Adhietya Mukti

Adhietya Mukti sebagai sosok tertuduh menjawab video syur mirip Gisel dan dirinya. Adhietya mengungkap lewat video di mana ada beberapa poin yang disampaikan.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut, Kamis (12/11/2020).

Pertama, Adhietya mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Dia juga menunggu Gisel sebelum membuat klarifikasi sendiri.

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah," katanya.

Adhietya juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan dirinya. Keluarga hingga anak-anaknya dipojokkan.

"Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," tuturnya.

Sang istri, kata Adhietya sudah mengklarifikasi. Kemudian Adhietya mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.




Gisel Tepis Video Seks Mirip Dirinya

Gisel buka suara soal video mirip dirinya. Awalnya, Gisel enggan menanggapi, namun akhirnya dia menepis kalau pemeran video tersebut adalah dirinya.

"Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak, hah? again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya," ungkap Gisel.

Gisel sedang tak berada di Jakarta saat kabar video seks mirip dirinya muncul lagi. Dia berada di Sumba tengah berlibur dengan sejumlah rekan artis.

"Ya gimana liburannya sedikit apa ya kaget sih. Kenapa jadi langganan banget cuma ya aku nggak apa-apa. Aku nggak tahu juga maksudnya gimana," terang Gisel.

Gisel Tanggapi Cocoklogi

Gisel juga merespons soal netizen yang mencocokkan kamar yang ada di video syur yang dinarasikan mirip dengan dirinya. Bagaimana reaksi Gisel?

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya," ucap Gisel di YouTube Cumicumi.

Gisel mengatakan tidak mungkin dirinya melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan si kecil, Gempi.

"Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," ucapnya seraya tersenyum.(dtk)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya