Para pemain sepak bola saat ini sudah banyak yang sadar mempersiapkan diri secara dini masa pensiun mereka. Berbagai jenis usaha pun digeluti demi dapur tetap ngebul saat tak bisa lagi bermain sepak bola.

Nah, bagi Ardi Idrus, bisnis jualan sepatu menjadi pilihannya. Bek kiri Persib Bandung ini punya alasan khusus kenapa dia memilih untuk membuka usaha jualan sepatu.

“Saya jualan sepatu, tapi bukan saya (yang jual langsung). Ada orang yang kelola,” jelas Ardi kepada wartawan, Selasa (17/11).

Alasan utama Ardi untuk berjualan sepatu ternyata bukan semata ingin menambah penghasilan. Dia menggeluti bisnis ini karena punya banyak sepatu yang sudah tidak terpakai.

“Ya karena banyak sepatu yang enggak kepakai, jadi saya jual,” jelasnya.

Namun demikian, dirinya tak membantah untuk lebih serius menjalankan bisnis ini meski baru berumur beberapa bulan. Terutama karena kompetisi sepak bola di tanah air belum menemukan kejelasan.

Bagaimanapun, Ardi lebih ingin bisa kembali merumput. Dia pun berharap pihak terkait bisa segera memberi keputusan soal pelaksanaan kompetisi musim ini, apapun formatnya.

“Sekarang jalan aja dulu mau liga atau turnamen,” tandasnya.(RMOL)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya