Kabar duka menyelimuti Riau khusunya Kota Dumai. Calon Wali Kota Dumai, Eko Suharjo meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020).

Eko Suharjo meninggal sekitar pukul 02.30 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Nugroho Noto Susanto membenarkan kabar meninggalnya mantan Wakil Wali Kota Dumai trsebut.

Berdasarkan informasi dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, awalnya Calon Wali Kota nomor urut 2 Kota Dumai tersebut dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan negatif.

Usai dinyatakan negatif, ketua DPC Demokrat Kota Dumai ini masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya.

Kondisinya memang sempat membaik, namun kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan kemudian dikabarkan meninggal. Eko akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah dan dimakamkan di Dumai.

Anggota DPR RI Demokrat, Achmad, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Eko Suharjo.

"Kami sekeluarga turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo, SE semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya diterima segala amal kebaikannya dimasukan dalam surga Allah SWT, Aamiin ya rabalalamin," katanya.

Eko Suharjo di Pilkada Dumai berpasangan Syarifah. Merupakan jago yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura.[sc]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya