Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya berencana memanggil Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Hal itu menyusul telah ditangkapnya penyebar pertama video syur mirip Gisel.

“Rencana kita akan lakukan pemeriksaan sebagai saksi terhadap yang bersangkutan pada Selasa nanti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (14/11).

Keterangan Gisel dibutuhkan penyidik untuk menuntaskan perkara ini. Selain itu, dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pelaku menyebut video yang disebarnya memang mirip Gisel. “Pada saat kita lakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap 2 orang berinsial PP dan MN selaku penyebar pertama video panas mirip artis Gisella Anastasia. Kepada penyidik, keduanya mengaku melakukan tindakan itu untuk menaikan popularitas di media sosial.

“Tujuannya untuk menaikan followers (media sosial mereka),” kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11).

Selain itu, kedua pelaku juga menyebar video syur mirip Gisel untuk mengikuti kuis. Saat ini pengakuan keduanya tengah didalami. Mereka juga langsung ditahan atas perbuatannya. “(Motifnya) mengikuti kuis atau give away kalau followernya banyak. Ini menurut dia,” ucap Yusri.[jpc]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya