Pesawat yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sudah tiba di Indonesia. Para pendukung yang telah berkerumun di Bandara Soekarno-Hatta langsung bersiap menyambut.

Pantauan di area kedatangan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020), ada pendukung Habib Rizieq yang mengabarkan lewat toa bahwa pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq sudah mendarat di Indonesia.

Massa yang tadinya duduk lalu berdiri saat mendengar pengumuman itu. Mereka mendekat ke jalur yang sudah mereka siapkan untuk dilewati Habib Rizieq.

Selawat terus dilantunkan oleh para pendukung Habib Rizieq. Ada pula yang menabuh rebana. Mereka juga tak henti menyerukan 'Alhamdulillah' dan 'Ahlan Wa Sahlan'.

Pembawa toa lalu meminta massa agar tetap tertib. "Ingin Habib keluar atau tidak? Kalau iya semua tertib," katanya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq pulang dengan pesawat Saudia SV816 dari Jeddah. Berdasarkan pantauan situs FlightRadar24, pesawat SV816 mendarat di Cengkareng pada pukul 08.37 WIB.

Di Bandara Soetta sudah tiba petinggi FPI. Terlihat ada Ketum FPI Sobri Lubis,Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Sobri Lubis mengatakan, setibanya di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule," ujar Sobri. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya