Para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi (Lindra-Riyadi), punya keyakinan besar bahwa paslon mereka bakal memenangkan Pilkada Tuban 2020. Bukan kemenangan biasa, tapi sebuah kemenangan mutlak.

Hal itu terlihat saat nonton bareng (Nobar) debat publik yang di siarkan Live di JTV dengan tema ekonomi membangun Kabupaten Tuban, Selasa kemarin (17/11).

Kegiatan Nobar dilakukan pendukung Lindra-Riyadi di rumah aspirasi Teman Agus Maimun (TeAM), di Jalan Sunan Derajat No 6, Kota Tuban.

Acara ini juga diikuti kader partai pengusung yakni Golkar, relawan dan simpatisan. Kendati demikian acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan proktokol kesehatan.

Agus Maimun mengatakan, "Kami dengan sesi debat kedua ini semakin yakin 'Bangun Deso Noto Kuto' akan segera datang dan segera terealisasi. InsyaAllah kami semua komponen tim pemenangan siap memenangkan Lindra-Riyadi," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Ditambahkan Agus Maimun, mereka menargetkan bukan menang biasa, tapi menang mutlak dalam Pilkada nanti.

"Kualitas paslon kami sangat mumpuni sehingga janji-janji yang ditawarkan dalam empat misi dan sembilan program sangat realistis, tidak muluk muluk, moderat, bahkan bisa direalisasikan dalam waktu singkat apabila masyarakat Tuban menghendaki dipimpin Lindra-Riyadi," paparnya.

Karena itu Agus Maimun ingin berbagi rasa kebahagiaan dengan menularkan virus positif Lindra-Riyadi kepada seluruh masyarakat Tuban.

"Kita semua harus bekerja keras lebih keras lagi, sebelum ada penetapan KPU kita tidak boleh terlena dengan apa yang kita punyai," pungkasnya(RMOL)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya