ULAMA Habib Rizieq Shihab (HRS) pulang ke Indonesia, Selasa (10/11/2020) disambut ribuan orang yang rela menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020).

Antusias umat Muslim terhadap kepulangan HRS jadi sorotan dan trending di media sosial.

Bagi presenter dan pesinetron, Ramzi, apa yang dilakukan ribuan orang itu adalah bukti bahwa HRS dicintai banyak orang.

“Sudahlah, enggak usah dipungkiri, Habib Rizieq itu banyak yang mencintai, dan itu enggak bisa dipungkiri. Dan justru akhirnya lihat sendiri kan, lebih besar orang yang mencintai dia,” ujarnya usai mengisi acara Brownis, seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Ramzi menilai HRS adalah ulama besar yang cerdas, sehingga tidak salah banyak yang cinta. “Enggak bisa dipungkiri, beliau itu ulama besar, beliau itu orang cerdas, ilmunya enggak bisa dipungkiri lagi. Segala macam yang beliau ucapkan berdasrakan ilmu yang beliau ketahui,” jelasnya.

Suami Avi Basalamah ini pun menilai wajar saja bagi yang rela datang dari daerah demi menjemput HRS. “Makanya gua bilang tadi, tidak bisa dipungkiri, yang cinta sama Habib Rizieq banyak. Cinta karena dia ulama, cerdas, dia keturunan Rasullah. Ini enggak bisa dipungmiri, makanya banyak yang cinta sama dia,” paparnya.

Dia juga mensyukuri kepulangan HRS. “Alhamdulillah, beliau balik, karena memang dia warga negara Indoensia. sekarang dia pulang ke negaranya. Beliau balik ke Indonesia, karena ini memang negara dia, tempat tinggal dia, lahir di sini,” bebernya. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya