Tak hanya pengikutnya asal Jakarta saja yang akan turut menjemput Pemimpin dan pendiri organisasi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Ribuan anggota FPI Aceh juga akan turut mengawal penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Di mana Habib Rizieq Shihab (HRS) dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Selasa, 10 November 2020 nanti.

"Insya Allah sebagian besar aktifis FPI dan pencinta habib Rizieq akan berangkat kejakarta untuk menyambut kepulangan Imam besar FPI. Diperkirakan sekitar seribuan aktifis FPI dan pencinta HRS dari Aceh akan menjemput HRS di bandara," tulis informasi dalam situs fpi-online.com, Jumat (7/11/2020).

Oleh karena itu, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari kaum muslimin berupa doa agar HRS dimudahkan jalan dalam kepulangan.

Selain itu pihaknya juga mengharapkan kepda semua aktifis FPI se-Aceh dan para pencinta habaib dan ulama agar dapat membacakan yasin selama tiga malam di masjid, dayah dan menasah.

"Agar Allah beri keselamatan kepada imam besar kita serta Allah mudahkan jalan bagi siapa yang akan menjemput beliau," tulisnya.

Kepulangan Habb Rizieq, lanjutnya, sangat dinantikan untuk merevolusi akhlak.

"Mudah-mudahan Habib Rizieq dapat meminpin kita dalam jihad melawan komunisme dan segala macam pengkhianat bangsa," tulisnya. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya