Akhirnya teka-teki pelaku pembunuhan terhadap ibu rumah tangga di desa Tanjung Terang yang bernama Yulinda binti Kamid Sahri (42) terkuak.Pelaku pembunuhan tersebut tak lain adalah suaminya sendiri.

Semula suami korban ini mengaku ia yang pertama kali menemukan kondisi istrinya yang sudah sekarat

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Selasa,(4/2/2020) setelah sempat merekayasa cerita terakit kronologis kematian sang istri, akhirnya Yedi Mulyadi bin Acep (43) di hadapan petugas kepolisian mengaku bahwa ialah yang telah menghabisi nyawa istrinya karena dilatar belakangi rasa kesal dan khilaf menghabisi nyawa korban setelah sempat cekcok mulut dengan korban.

Di mana peristiwa berujung maut tersebut  terjadi pada hari Senin,( 3 /2/2020.)Bermula saat tersangka pulang ke rumahnya, setelah  tiga minggu pergi karena bekerja di Sekayu.Sesampai nya di rumah,di Desa Tanjung Terang Kecamatan gunung Megang, tiba-tiba handphone tersangka ada yang menelepon dan yang menelpon tersebut diduga adalah wanita Idaman lain dari tersangka, Hal tersebutpun diketahui korban selaku istri sah dari tersangka.

Alhasil terjadilah cekcok mulut antara suami istri tersebut, tiba-tiba korbanpun berkata " Kalu dak mikirke Anak, la lamo aku minta cerai ".

Mendengar perkataan dari korban tersebut,  menyulut emosi  tersangka, sehingga membuat tersangka langsung memukul mata dan wajah korban dengan tangan yang di kepal dan mengenakan cincin pada jari manisnya secara berulang-ulang, Tak hanya itu saja, tersangka juga memukulkan helm yang berada di rumahnya ke kening korban, sehingga korban pada saat itu terjatuh ke lantai.

Sumber.tribunenews.xyz

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya