Ribuan massa memenuhi terminal 3 Bandara Soekarno Hatta guna menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dari Arab Saudi. Habib Rizieq dijadwalkan tiba pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat eskalasi massa penjemputan yang tinggai, beberapa ruas tol menuju Bandara Soeta juga dilaporkan macet total sejak pagi.

Melihat begitu banyak antusias masyarakat yang menjemput Habib Rizieq, Wasekjen MUI Ustad Tengku Zulkarnain kemudian menyentil seseorang yang mengatakan pengikut Rizieq Shihab sedikit.

“Kata orang itu, beliau yg pulang hari ini pengikutnya SEDIKIT. Matamu buka yg lebar. Kalau perlu lihat pakai kaca pembesar. Muka boleh hitam, tapi hati jangan.” Tulis Tengku Zulkarnain, Selasa (10/11).

Di cuitan lain, Tengku Zul menyentil orang itu sebagai pengikut Syiah yang menganggap Imam Khomeni merupakan orang yang suci.

“Mungkinkah ada seorang penganut aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah yang menganggap Khomeini itu orang suci? lalu meremehkan seorang ulama Ahlussunnah dalam pernyataannya? Atau dia sebenarnya penganut syi’ah yang selama ini bertaqiyah” tutur Tengku Zul.

Tidak secara terang siapa yang disentil Tengku Zulkarnain. Tetapi sentilan itu diduga mengarah ke Menkopolhukam Mahfud MD.

Seperti diketahui, Mahfud MD beberapa waktu lalu mengatakan, pemerintah tidak pernah membahas itu secara khusus. Sebab, Mahfud menilai, Rizieq Shihab bukan Imam Khomeni yang dianggap rakyat Iran sebagai Imam yang suci.

“Rizieq Shihab itu bukan Khomeini, kalau Khomeini mau pulang dari Paris seluruh rakyatnya jemput karena Khomeini orang suci.” Jelas Mahfud MD saat berbincang bersama Ade Armando dikutip di chanel YouTube Cokro TV.

Dia menilai, pengikut Rizieq Shihab di Indonesia tidak banyak. Hanya dari kalangan FPI.

“Kalau Rizieq Shihab kan pengikutnya ga banyak juga bila dibandingkan dengan ummat Islam Indonesia seluruhnya.” jelasnya. (*)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya