Viral, Anak Yatim Piatu Ini Di Pukul Sampai Separuh Mati, Lalu Dibogeli Dan Diikat Ditiang Rumah


Beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak diikat di sebuah tiang. Diklaim, anak yang terlihat dalam foto dipukul dan diikat oleh pemilik toko dan para warga hingga tewas karena telah mencuri roti di sebuah toko.

Salah Satu akun Facebook membagikan foto tersebut pada 26 April 2020. Foto tersebut juga banyak diunggah akun Facebook lainnya hingga Agustus 2020.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah mendapat banyak respons dari warganet terdiri dari 648 emotikon, 139 komentar, dan 181 kali dibagikan.

Dari hasil penelusuran, klaim pada foto bahwa seorang anak kecil diikat di sebuah pohon oleh pemilik toko dan para warga hingga tewas karena telah mencuri roti di sebuah toko adalah salah.

Faktanya, bukan mencuri roti, anak kecil tersebut terpaksa mencuri ikan lele karena sang ibu sakit keras dan tak bisa bekerja mencari uang.

Klaim pada foto bahwa seorang anak kecil diikat di sebuah pohon oleh pemilik toko dan para warga hingga tewas karena telah mencuri roti di sebuah toko adalah salah.

Faktanya, bukan mencuri roti, anak kecil tersebut terpaksa mencuri ikan lele di kolam milik M Syarif karena sang ibu sakit keras dan tak bisa bekerja mencari uang. Sumber: viralnesia.online

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya