Sungguh mengejutkan, media sosial dihebohkan dengan seorang wanita paruh baya yang melahirkan usai hamil 1,5 jam.


Wanita tersebut bernama Heni, ia tinggal di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten tasikmalaya, Jawa Barat.


Ia dikabarkan melahirkan seorang bayi laki-laki dlam keadaan sehat dan sempurna tidak lama setelah ia dinyatakan hamil


Sontak video yang beredar di media sosial tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.


Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Taufik Romdoni pada Sabtu, 18 Juli 2020 lalu.


Terlihat dalam video yang diunggahnya tersebut seorang bayi mungil tengah digendong seorang wanita berhijab dengan menuliskan sebuah status yang berbunyi:


"Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang sholeh dan beriman. Aamiin. Wallohu'alam," tulis pemilik akun seperti dilansir dari RRI..


Usai diunggah sang pemilik akun, video tersebut kemudian viral dan hingga kini telah dibagikan ulang oleh pengguna lain sebanyak lebih dari 2.500 kali.


Kemudian video tersebut juga telah ditonton lebih dari 110.000 kali dan telah mndapat 682 komentar lebih dari para netizen.


Selain itu, ayah Heni, Muhyin mengaku sangat terkejut dengan kejadian tersebut yang tiba-tiba putrinya melahirkan.


Pasalnya, Heni sebelumnya hanya merasakan sakit perut, tak lama kemudian sekitar 1,5 jam, Heni langsung melahirkan secara normal yang dibantu oleh bidan setempat.


"Langsung berdebar, kaget, udah lahiran. Jam 7 (mengeluh sakit perut), jam 8 langsung bengkak (perutnya), langsung hamil," kata ayah Heni, Muhyin.


Warga sekitar nampak dalam video mendatangi rumah Heni karena tidak percaya dengan kelahiran bayi ajaib, pasalnya proses kehamilannya tidak seperti pada umumnya yang memakan waktu kurang dari 2 jam.


Diketahui bayi ajaib tersebut memiliki bobot 2,7 kilogram dan tinggi 50 cm itu dilahirkan pada Sabtu, 17 Juli 2020 sekitar pukul 21.30 WIB malam dalam keadaan normal dan sehat.**

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya