Kasus perselingkuhan kembali bikin geger. Kali ini, oknum kades dan bidan selingkuh, tertangkap basah oleh istri di Hotel, Rabu (28/10/20) siang.

Oknum Kepala Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, berinisial LE, tertangkap tangan tengah menginap di sebuah hotel bersama ZU, oknum bidan desa setempat.

Pasangan gelap ini digerebek oleh istri sah LE di salah satu hotel di Kota Bengkulu, pada Rabu (28/10/2020), sekitar pukul 13.00 WIB.

Penggerebekan ini dilakukan istri oknum kades tersebut karena sudah lama mencurigai suaminya berselingkuh. Bahkan, dia menduga suaminya telah menduakan dirinya selama beberapa bulan terakhir.

Benar saja, hubungan terlarang itu akhirnya terungkap dan berbuntut di kantor polisi hampir saja dihajar massa.

“Sudah dibawa ke Polres Bengkulu. Istri sah kades yang juga keluarga saya, tadi juga ikut ke Polres,” kata Novi, salah satu keluarga istri oknum kades yang mengaku ikut dalam penggerebekan.

Terpisah, Kepala Puskesmas Air Napal, Suwanto mengaku belum tahu dapat memastikan kebenaran informasi soal kades dan bidan selingkuh.

Namun begitu, pihaknya membenarkan jika foto yang beredar adalah bidan yang ditugaskan di Desa Tebing Kandang.

“Ya kalau melihat fotonya memang bidan yang ditugaskan di desa itu. Tapi soal kebenaran info itu, saya sendiri masih menelusurinya,” singkatnya dilansir Inews.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Air Besi, Iptu Aljum Fitri membenarkan informasi terkait oknum kepala desa dan bidan desa yang diamankan di Polres Kota Bengkulu.

“Saya sudah di Kota Bengkulu. Sementara masih menunggu Ketua Forum Kades Air Napal untuk memastikan yang bersangkutan di Polresta. Kalau kabarnya bidan itu masih sepupu istri sah kades itu,” kata Kapolsek.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya