DA (28) pemuda yang nekat mengirimkan video porno ke orang tua pacaranya dengan alasan ingin dinikahkan. Namun langkah yang diambil DA malah berakhir pidana.

Dirinya dilaporkan setelah menyebarkan video tak senonoh dirinya bersama dengan kekasih berinisial AA (17).

Di hadapan polisi, DA membeberkan. Pria yang bekerja di salah satu cafe itu mengaku awalnya tak menyangka bahwa AA masih di bawah umur. Hal itu karena mereka berkenalan ketika AA tengah magang di salah satu hotel.

Singkat cerita, keduanya memutuskan menjalin hubungan berpacaran. DA mengaku kerap mengajak AA ke rumah kosnya untuk tidur bersama. Hingga akhirnya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Sudah empat kami melakukan (berhubungan layaknya suami istri), waktu main saya rekam pakai HP," ujar DA mengakui perbuatannya di hadapan polisi.

Mengenai alasan mengirim video mesum tersebut ke pihak orang tua yakni sebagai upaya untuk meyakinkan pihak orang tua korban. Apalagi, waktu itu AA memutuhskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

"Saya juga tidak tahu apa alasannya sehingga minta pisah. Saya kirimkan sebagai bukti," katanya lagi.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Balikpapan Iptu Hadi Purwanto saat pers rilis, pada Kamis (26/11/20). 

"Pelaku telah kita amankan," ungkapnya.

Pelaku dijerat UU tentang pencabulan terhadap anak Pasal 81 ayat 2 UU NO 23 tahun 2003 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. 

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya