GELORA.CO - Seorang pejabat polisi di Los Angeles County, Amerika Serikat (AS) , yang sedang bertugas ketahuan sedang berhubunan seks dengan seorang perempuan di sekitar Universal Studios di Hollywood. Ulah nakal polisi tersebut terbongkar karena mikrofon untuk tugas patrolinya belum dimatikan sehingga terdengar suara mesum yang gaduh di sekitar Universal Studios.

Tanpa menyebutkan nama, media setempat mengidentifikasi pejabat polisi yang bercinta ketika sedang bertugas itu adalah seorang Wakil Sheriff (Wakil Polisi Daerah) Los Angeles County. 

Belum jelas apakah skandal asusila itu terjadi di dalam mobil patroli atau di luar kendaraan, namun mikrofon patroli polisi tersebut jelas masih aktif. Lokasi skandal berada di dekat Motel Bates bagian dari Universal Studios.

Media setempat, TMZ, memperoleh rekaman suara dari adegan tersebut.

"Oh," bunyi suara perempuan yang terengah-engah dalam rekaman audio tersebut. "Oh, my goodness!," lanjut suara perempuan tersebut.

Ketika suara gaduh terdengar keras, seorang petugas operator perempuan di Universal Studios memberi tahu wakil sheriff tersebut dengan pengeras suara bahwa dia memiliki "mikrofon terbuka". Pemberitahuan itu disampaikan ketika perempuan yang bercinta dengan polisi itu terus mengerang dan bernapas dengan berat.

"95 Ocean, Anda memiliki mikrofon terbuka," kata operator yang memohon kepada wakil sheriff tersebut agar mikrofon dimatikan. "95 Ocean, Anda memiliki mikrofon terbuka—urus mikrofon.”

Operator itu kemudian menjadi tenang saat durasi suara gaduh selama satu menit itu berakhir.

Menurut pejabat departemen sheriff setempat, Wakil Sheriff—yang belum diidentifikasi secara publik—telah dicopot dari tugas saat penyelidikan internal terungkap.

"Deputi itu segera dibebaskan dari tugas dan penyelidikan administratif telah dibuka," kata pejabat itu kepada New York Post dalam sebuah pernyataan Rabu (23/12/2020) pagi.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, wewenang wakil sheriff itu telah ditangguhkan dan tindakan administratif yang tepat akan diambil.

Seorang juru bicara departemen sheriff setempat menolak untuk memberikan informasi tambahan ketika dihubungi untuk memberikan komentar, termasuk berapa lama deputi telah dipekerjakan. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya