Seorang perawat di Bandar Lampung nekat mendatangi rumah istri selingkuhannya. Ia ingin melaporkan perselingkuhan suaminya dan minta dinikahi.


Bukannya mendapat dukungan dari istri selingkuhan, perawat di salah satu puskemas di Bandar Lampung itu malah dikeroyok satu keluarga.


Aksi pengeroyokan perawat berambut panjang itu direkam, kemudian videonya disebarkan di media sosial.


Informasi yang beredar menyebutkan, kejadian bermula saat perawat puskesmas ini menjalin hubungan asmara dengan seorang pria beristri.


Setelah 8 bulan menjalin hubungan, perselingkuhan keduanya diketahui oleh istri sah.


Si pria akhirnya memutuskan untuk menyudahi perselingkuhannya dengan perawat cantik itu.


Namun, oknum perawat puskesmas tersebut tidak terima dan mengancam untuk bunuh diri.


Meski begitu, si pria tetap ngotot ingin menyudahi hubungan gelapnya.


“Tak habis akal, oknum itu mengancam akan membunuh istri si pria jika tetap ditinggalkan,” ujar salah satu sumber lewat DM, seperti dilansir Seputar Lampung, Selasa (1/12).


Singkat cerita, oknum tersebut nekad datang ke rumah istri sah. Di depan istri sah, perawat itu mengaku hamil. Ia meminta agar si pria tanggung jawab dan menikahinya.


Bukannya dinikahi, perawat cantik itu malah dikeroyok satu keluarga.


Istri sah mengancam menyebarkan video perawat di media sosial. Ia meminta kepada pemerintah setempat untuk memecat perawat muda itu.


“Pelakor nih, sebarin biar dipecat. Nih mukanya nih pelakor,” ucap seorang perempuan diduga istri sah sembari memegang kepala perawat dan berusaha menunjukkan ke arah kamera yang merekamnya.


Si perawat berusaha menutupi wajahnya. Ia kemudian meninggalkan lokasi. Ia berjalan ke luar ditemani seorang pria.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya