mengajukan cerai ke pengadilan. Bukan karena suaminya galak, kasar atau suka menyiksa. Tapi, saat sang suami minta "jatah", perempuan yang sudah menikah dua kali dan beranak tiga ini nyaris pingsan. Itu semua lantaran ‘anu’ suaminya yang super gede.

Adalah seorang perempuan bernama Aisha Dannupawa, yang tergopoh-gopoh mendatangi kantor polisi mengajukan permohonan cerai sebelum ke pengadilan. Padahal dia baru sepekan menikahi suaminya, Ali Maizinari yang sebenarnya dicintainya.

Seperti dilansir situs maynewshub, Ali dan Aisha adalah merupakan warga dari negara bagian Zamfara, Nigeria.

Tak disebutkan secara rinci ukuran penis Ali saat masih "mentah" maupun ketika sudah tegang. Yang pasti, Aisha mengaku ketakutan setelah kena 'serangan' dari suami barunya itu.

Karenanya, Aisha langsung mendatangi pengadilan agama agar membatalkan pernikahannya. Di depan pengadilan, ibu rumah tangga itu menceritakan pernikahannya dengan Ali setelah kegagalannya pada pernikahan pertama.

“Saat dia (Ali, red) datang, kami memang berhubungan badan. Tapi pengalaman yang ada merupakan sebuah mimpi buruk,” katanya seperti dikutip Daily Mirror dari koran lokal Nigeria. “Alih-alih menikmati berhubungan seksual, ini ternyata menjadi sesuatu yang lain karena penisnya terlalu besar."

Aisha bahkan mengaku langsung minum obat penghilang rasa sakit setelah pertama kali berhubungan badan dengan Ali. Karenanya saat untuk kedua kalinya Ali mengajak bercinta lagi, Aisha jadi trauma.

“Tak kuat untuk menanggungnya,” kata Aisha.

Di depan pengadilan agama, Aisha mengatakan meskipun baru seminggu, berhubungan badan dengan sang suami menjadi sebuah “pekerjaan yang terlalu berat”. Dalam seminggu itu, dia selalu muter-muter cari alasan setiap kali suaminya ‘nyenggol-nyenggol’ mengajaknya berhubungan.

Kalau pun tak bisa menghindar Aisha mengaku harus menenggak obat dulu untuk menahan sakit saat berhubungan suami istri. Semua itu sebenarnya gara-gara, anunya suaminya yang terlalu besar.

“Saat suami saya pulang, kami berhubungan suami istri namun hal itu menjadi mimpi buruk bagi saya. Bukannya menikmati, namun saya malah tersiksa, anunya itu lho terlalu besar,” ujar Aisha di hadapan majelis hakim.

Ali pun tak menyangkal tudingan Aisha. Di pengadilan, Ali mengakui bahwa dia memang memiliki penis yang berukuran cukup besar.Di pengadilan, Ali yang dihadirkan tak membantah memiliki ‘senjata’ dengan ukuran joss. Ali pasang syarat untuk meladeni gugatan cerai Aisha, asalkan mas kawinnya dikembalikan.

(Sumber: beritahati.com)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya