Kelakuan anak gadis di Facebook ini sudah keterlaluan.
Akun atas nama Friska Meila Anastasya sontak menjadi viral setelah memposting soal ibunya yang bisa membuatnya dicap anak durhaka.

Betapa tidak, Friska Meila Anastasya tega mengiklankan ibu kandungnya untuk dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Postingan akun Friska Meila Anastasya mendadak viral di media sosial Facebook.

Pemilik akun yang diduga warga Blitar, Jawa Timur, ini viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan.

Friska Meila Anastasya menuliskan jika dirinya geram memiliki ibu yang sakit-sakitan.

Friska Meila Anastasya memilih menjual ibunya dengan harga Rp 10.000 saja.

Tak hanya itu, gadis ini juga turut melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya.

Kelakuan anak gadis di Facebook ini sudah keterlaluan.

Akun atas nama Friska Meila Anastasya sontak menjadi viral setelah memposting soal ibunya yang bisa membuatnya dicap anak durhaka.

Betapa tidak, Friska Meila Anastasya tega mengiklankan ibu kandungnya untuk dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Postingan akun Friska Meila Anastasya mendadak viral di media sosial Facebook.

Pemilik akun yang diduga warga Blitar, Jawa Timur, ini viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan.

Friska Meila Anastasya menuliskan jika dirinya geram memiliki ibu yang sakit-sakitan.

Friska Meila Anastasya memilih menjual ibunya dengan harga Rp 10.000 saja.

Tak hanya itu, gadis ini juga turut melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya.

tangkap layar gambar akun Friska Meila Anastasya ()
Meski kini akun Friska Meila Anastasya hilang secara misterius, tangkap layar postingan lengkapnya masih beredar di media sosial termasuk Instagram.

Dalam salah satu tangkapan layar tersebut terlihat jelas keterangan yang dituliskan Friska jika ia menjual ibunya.

"Dijual ibu penyakitan
Harga 10.000 saja
Yg minat silahkan datang ke Blitar
Urusin orang tua gak guna ini
Dijual karena nyusahin
Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan".

Bahkan akun Friska Meila Anastasya menulis dan menyamakan ibunya dengan hewan.

Ia mengaku sang ibu tak bisa membahagiakannya.

Jika diperhatian, akun Friska Meila Anastasya merasa iri dengan kehidupan orang kaya yang selalu dituruti keinginannya oleh orangtua.

"Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya kaya ...
Apapun dituruti beda sama orang tuaku, harus ditendang dulu baru manut.
Dibentak cuma bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, linulah Kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati itu g*bl*k nyusahin anak doang".

Setelah gambar tangkap layar tersebut viral, akun Friska Meila Anastasya masih hilang dan tidak ditemukan saat Tribunnews.com menelusurinya.

Masih ramai diperbincangkan, akun Friska Meila Anastasya kembali muncul dengan tangkap layar klarifikasi.

Pada gambar yang beredar, akun Friska Meila Anastasya menuliskan alasan dirinya bisa membenci ibunya.

"Klarifikasi tentang post gw yang viral !
Ada sebab kenapa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan,
Dulu sih berguna karena gw disuapin, apa-apa diturutin.

Eh sekarang pas gw udah kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis," tulis akun Friska Meila Anastasya.
Akun Friska Meila Anastasya melanjutkan kemurkaannya jika orangtuanya tak pantas dihargai.

Friska Meila Anastasya juga menuliskan jika banyak tetangga yang ikut campur namun enggan mengurus orangtuanya.
"Kalo disuruh milih gw juga ogah amat lahir di rahim b*s*k dia," (Tribunnews.com tidak menampilkan semua postingan Friska Meila Anastasya karena konten tidak pantas)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya