GELORA.CO - Kasus cewek disiksa cowoknya menjadi perbincangan ramai di media sosial. Foto terduga pelaku pun viral.

Kasus ini mencuat saat kakak korban mengunggah foto-foto adiknya di akun Instagram pribadinya, @jannaaa pada 7 Januari 2021 lalu.

Foto itu menunjukkan beberapa luka bekas sundutan rokok di kaki korban. Tangan dan lengan korban tampak biru akibat dianiaya pelaku.

“Jadi adek akun jadi korban penganiayaan sama cowoknya. Adek aku dipukulin, dihantam, dijedotin tembok, disundut rokok, rambutanya dipotong petal + dibakar sampe memar semua badannya,” tulisnya.

Ia menjelaskan, insiden itu terjadi pada hari Minggu, tetapi baru ketahuan pada hari Rabu.

“Kejadiannya kemarin hari Minggu. Karena diancam sama cowo sialan ini, adek aku gak berani cerita. Baru ketahuan kemarin (Rabu) sama mamaku gara-gara liat kaki adek akun lebam biru. Waktu ditanya kenapa, barulah adek aku cerita,” imbuhnya.



Korban bersama keluarganya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jawa Timur pada 7 Januari 2021.

Laporan korban diterima polisi dengan nomor: TBL-B/07/RES.1.6/2021/UM/SPKT/Polda Jatim.

Selain itu, korban juga telah mendatangi rumah sakit untuk melakukan visum. Hasil visum ini untuk melengkapi laporan ke polisi.

“Rumah si cowo ini yang di Ponorogo sudah dipantau sama teman-teman di sana. Tapi menurut info yang didapet, cowonya ini ga ada di sana dan (katanya) masih di Surabaya. Makasih pol buat yang udah bantu pantau di Ponorogo,” katanya.

Pemilik akun Twitter @rubypororo memviralkan postingan kakak korban. Ia mengunggah foto korban yang diduga dianiaya oleh pelaku.



Ia juga membagikan tangkapan layar postingan kakak korban yang menceritakan kronologi penganiayaan.

“Bantu viralin yaa pliis, kasian banget temen akuu,” tulis @rubypororo.

Tak hanya itu, @rubypororo juga membagikan foto terduga pelaku dan akun Instagram miliknya.

Hingga Sabtu, 9 Januari 2021, postingan @rubypororo telah disukai 73,2 ribu netter, di-retweet 38,5 kali dan dikomentari 2,5 ribu orang.

Bahkan, paranormal kondang, Mbah Mijan turut me-retweet postingan @rubypororo.

“Aku tambahin yang lebih jelas, barangkali ada yang nemu. Makasii yaa semuaa,” tulis @rubypororo saat membagikan foto terduga pelaku beserta akun Instagram miliknya.[psid]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya