GELORA.CO - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah mengumumkan jika dirinya terpapar Covid-19. Ia saat ini haru melakukan isolasi mandiri. 

Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak mengaku terus berkomunikasi dengan Gubernur Jatim, Khofifah dalam menjalankan pemerintahan di Jatim.

“Saya telah berkomunikasi via telephone dengan Ibu Gubernur tadi sore. Alhamdulillah kondisi beliau sehat tanpa gejala. Kami meyakini koordinasi pemerintahan akan tetap bisa berjalan baik, karena memang saat ini juga kita bisa mengoptimalkan koordinasi secara daring,” kata Emil Dardak dilansir dari Beritajatim.com media jaringan Suara.com, Sabtu (2/1/2021).

Sebelumnya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dipastikan terinfeksi Covid-19. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Khofifah dalam akun Instagram pribadinya khofifah.ip pada Sabtu (2/1/2021).

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Khofifah di IG pribadinya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” lanjutnya dalam tulisan di IG pribadinya.

Ratusan netizen pun mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Pemprov Jatim ini.[sc]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya