Pengusutan video mesum Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, akan dilanjutkan dengan pembuktian lewat olah tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP ini akan digelar Polda Metro Jaya. Lokasinya, di sebuah hotel di Medan yang menjadi lokasi video syur itu direkam.

"Itu kan untuk melengkapi berkas perkara semuanya, untuk membuat terang benderang, jadi semuanya harus dilalui. Harus ada olah TKP ada semuanya," ujar Kombes Yusri Yunus, Sabtu (9/1/2021).

Waktu olah TKP belum diperinci Kombes Yusri. Namun menurutnya, itu harus dilakukan untuk menyelaraskan keterangan Gisel dan Nobu terkait lokasi kejadian, di mana video syur itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

"Kan kita harus tahu tempatnya di mana biar terang benderang gitu loh. Dia ngomong di Medan kita harus lihat Medannya di mana, di hotel mana kita harus lihat semua," ungkap Yusri.

Polda Metro Jaya sudah mengorek keterangan Gisel selama hampir 10 jam. Ada 49 pertanyaan yang dilayangkan kepada mantan istri Gading Marten itu.

Usai diperiksa, Gisel menyampaikan permohonan maaf kepada publik dan semua pihak terkait yang telah dirugikan atas perbuatannya di masa lalu.

"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan, ya," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021) kemarin.

Polisi tidak melakukan penahanan kepada Gisel dan Nobu. Alasannya, keduanya kooperatif. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya