Anggota DPRD Morowali Utara berinisial SR, digerebek oleh istrinya saat bersama teman wanitanya berinisial MD di dalam mobil. Rekaman video penggerebekan itu viral di media sosial.

Terkait dengan insiden itu, Kapolres Morowali Utara, AKBP Bagus Setiyawan membenarkannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan dr Suhardjo. Adapun adanya dugaan pengeroyokan tersebut, korban atau MD sudah membuat laporan kepada polisi.

“Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil tersebut,” ucap AKBP Bagus Setiyawan.

Seperti dilansir, Jumat (31/7/2020) malam. Video anggota DPRD Morowali Utara digerebek oleh istrinya saat bersama perempuan di mobil, diduga berselingkuh. Sementara dari video berdurasi 2 menit 17 detik yang viral di media sosial itu, terlihat sejumlah perempuan melakukan persekusi terhadap MD saat melakukan penggerebekan.

Awalnya mereka mengelilingi mobil yang ditumpangi SR dan MD sambil berteriak. “Pelakor, pelakor, laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank,” ucap salah satu perempuan dalam video tersebut.

Namun tak lama kemudian, sejumlah perempuan terlihat membuka pintu mobil dan memaksa MD melepas pakaiannya. Mendapat perlakuan itu korban hanya bisa pasrah. Tak hanya itu, korban juga masih ditarik turun dari mobil dalam kondisi setengah telanjang.Sumber: patrolipost.com 

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya