Mayat pria dan wanita ditemukan di rumah di RT 005/RW 012 Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah (Jateng). Mayat pria dan wanita itu ditemukan dalam kondisi telanjang beralaskan sajadah, Kamis (9/4/2020) dini hari WIB.

Kasatreskrim Polresta Solo AKP Purbo Adjar Waskito, mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai, mengatakan kedua jasad sempat mengeluarkan cairan cokelat dari mulut.

Ia menduga priua dan wanita itu tewas karena keracunan cairan. Pasalnya, di dekat dua mayat itu juga ditemukan cairan mirip dengan yang keluar dari mulut korban.

"Dugaan awal kami kemungkinan cairan di mulut korban itu dari cairan di gelas itu. Tetapi kami perlu mengirim sampel itu ke Laboratorium Forensik [Labfor] dulu untuk mengetahui hasil dan keterkaitan cairan itu," ujarnya kepada Solopos.com, Kamis (9/4/2020) pagi.

Ia menjelaskan saat ini Satreskrim Polresta Solo masih memeriksa saksi-saksi.Selain itu, polisi juga menyelidiki kasus itu lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kami masih mendalami kasus ini untuk untuk mengetahui motif kasus ini bunuh diri atau motif lain," imbuh Kasatreskrim.

Kedua mayat yang ditemukan di Banyuanyar Solo diketahui berinisial S, 49, warga Kota Tangerang dan T, 36, warga Kabupaten Wonogiri.

Sumber : solopos.com

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya