AP seorang oknum mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bone, setelah ditemukan tengah bermalam bersama kekasih SA di salah satu kamar kost di Jalan Jenderal Sudirman Kota Watampone.

Pasangan diduga mesum ini terjaring operasi lantaran diduga terlambat bangun. Mereka ditemukan petugas penegak Perda berada di dalam kamar hingga pukul 08.00 Wita, Minggu (12/13/20).

Selain itu, ada beberapa warga yang mulai curiga dengan keberadaan pasangan tak resmi ini. Lantaran mereka berdugaan di dalam kamar dari malam hingga pagi.

Atas dasar curiga itu, warga bersama kepala lingkungan mengadukan ke Kantor Satpol PP Bone.

"Laporan yang kami terima dari kepala lingkungan ditindaklanjuti dengan menerjunkan anggota. Dan benar ada pasangan dimaksud," kata, Andi Baharuddin Kabid Trantib Satpol-PP Bone kepada awak media.

Masih Andi Baharuddin melanjutkan, pasangan tak resmi ini masuk ke dalam kamar kost pada pukul 21.00 Wita malam.

"Prianya menjemput pasangan wanita kemudian ke kamar kost itu bermalam bersama," katanya melanjutkan.

Sebagai tindak lanjut, petugas mendatangkan orang tua dari keduanya untuk membuat pernyataan. Dan jika ada salah satu pihak keberatan maka akan diserahkan ke pihak kepolisian untuk diproses pidana.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya