YL (inisial) tak bisa menahan emosinya usai dia melihat isi galery handphone milik Eko Wahyudi, 24. Betapa tidak, di handphone milik kawannya itu, ada rekaman video Eko bersama adiknya yang berinisial Aj. Yang bikin emosi, video itu adalah rekaman persetubuhan antara Eko dengan Aj.

Kontan saja, YL langsung marah. Dia lalu membacok Eko Wahyudi. Beruntung pemuda asal Dusun Kuripan Wetan, Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, berhasil kabur ke mapolsek setempat. Sehingga dia bisa menyelamatkan diri.

Hanya saja akibat dibacok YL, Eko harus dilarikan ke RSUD dr Moh Soleh. Pemuda yang yang bekerja sebagai montir mobil itu  luka parah di bagian tangan dan bahunya. YL sendiri langsung kabur usai membacok Eko.

Informasi yang dihimpun www.radarbromo.jawapos.com insiden itu terjadi Senin (24/5) sekitar pukul 16.00 di rumah YL. Eko dan YL, sejatinya adalah dua sekawan.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di depan rumah YL yang berlokasi di Kuripan. Sebelum terjadi pembacokan, sekitar pukul 13.00, Eko datang ke rumahnya Aj. Kedatangan Eko untuk mengambil uang pinjaman sebesar Rp 100.000 terhadap SS, yang tak lain ibu kandung Aj dan YL.

Selanjutnya Eko dimintai tolong SS, untuk mengantar ke Bantaran. SS berniat ke mesin ATM untuk mengambil duit.

Eko bersama SS lalu pulang dan tiba pukul 15.30. Saat itu Eko bertemu dengan YL. “YL ini adalah anak kandung SS dan merupakan kakak kandung Aj. YL juga teman korban Eko,” kata Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi.

Saat di rumah, YL sempat ngobrol dengan Eko. Nah, saat itulah YL meminjam HP milik Eko Wahyudi. YL lalu iseng membuka membuka-buka HP Eko. Disitu ia mendapati video persetubuhan Eko dengan Aj.

Kontan saja YL emosi. Dia langsung membacok Eko dengan celurit. “Eko yang terkena bacokan melarikan diri ke Mapolsek Kuripan untuk mencari perlindungan. Kebetulan lokasi si kejadian dengan mapolsek cukup dekat, sekitar 100 meter.” terang perwira dengan tiga setrip di pundaknya itu.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya